esportsku
Berita Esports Indonesia

Inilah 5 Hero ML yang dulu Populer dan sekarang Dilupakan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini pihak Moonton yang menjadi pengembang game Mobile Legends tidak pernah bosa untuk melakukan Update Hero untuk membuat para playernya tidak merasa bosan dengan hero – hero itu saja. Sekarang ini game Mobile Legends sudah mempunyai lebih dari 80 Hero keatas, jumlah yang sangat banyak ini membuat game Mobile Legends juga menjadi lebih ramai dari sebelumnya.

Dari banyak hero baru yang muncul, ada juga hero – hero yang dulu menjadi salah satu hero paling overpower namun sekarang sudah mulai terlupakan dikarenakan beberapa Faktor Tidak Meta.

Mungkin hal ini dikarenakan beberapa Faktor lain seperti Patch baru yang membuat hero – hero baru menjadi lebih meta dan menggeser posisi hero lama yang populer.

Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Hero – Hero yang dulu Populer di Mobile Legends dan sekarang sudah tidak pernah digunakan atau terlupakan.

Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini.

5 Hero Yang Sudah Terlupakan

  1. Freya

Pada saat awal perilisan hero Freya ini, dia mempunyai sebuah kekuatan yang sangat Overpower. Hal ini dikarenakan Freya mempunyai Attack Speed dan Damage Per Second yng sangat besar dan mampu menghabisi musuh dengan cepat. Selain itu juga Freya bisa memberikan Stun yang akan menghentikan pergerakan musuh.

Karena hero ini terlalu OP, akhirnya Freya menerima sebuah Nerf yang sangat berpengaruh sekali. Damage yang dimiliki oleh Freya ini berkurang drastis. Meskipun begitu, Freya bisa menjadi sangat mengerikan sampai sekarang jika di gunakan oleh orang yang benar.

 

  1. Tigreal

Tigreal merupakan salah satu Hero Tank yang mempunyai kemampuan untuk mengganggu semua pergerakan musuh. Dia bisa memberikan sebuah Damage dari jarak yang jauh juga dan dia bisa membuat musuh menjadi kesulitan untuk bergerak.

Tigreal mempunyai sebuah skill yang bisa memberikan efek Crowd Control kepada musuh berupa stun dan sangat mengganggu sekali. Namun akhirnya kekuatan tersebut terkena Nerf sehingga akhirnya sekarang susah untuk memberikan Efek CC kepada musuh.

 

  1. Lancelot

Lancelot dulu merupakan salah satu hero yang tidak diperbolehkan masuk kedalam Rank alias menjadi Hero yang sering sekali terkena Banned. Lancelot mempunyai skill dengan kekuatan yang tidak boleh diremehkan, dia mampu membunuh Tank dengan sekali combo saja dan Easy Savage.

Namun, karena terlalu OP akhirnya pihak Moonton melakukan Nerf pada hero tersebut dan sekarang sudah tidak menjadi langgnanan banned lagi. Meskipun begitu, Lancelot sekarang ini masih ganas meskipun sudah tidak seperti dulu.

 

  1. Kagura

Hero Counter Khufra Di Mobile Legends

Setelah mendapatkan perubahan pada skill ultimate-nya, Kagura menjadi salah satu hero Mage yang sangat populer dengan kemampuan paying miliknya tersebut. Kagura juga merupakan salah satu hero Mage paling lincah dengan kemampuan Teleport ke Payung yang telah dia lempar tersebut.

Setelah hadirnya hero Mage baru seperti Harith, kepopuleran Kagura akhirnya berkurang secara drastis dan sampai sekarang ini sudah jarang sekali terlihat player menggunakan Kagura di Rank.

 

  1. Saber

Dengan kemampuan Ultimate yang sangat menyakitkan, Saber mampu menjadi hero yang bisa mengcounter semua Assassin. Skill Ultimate ini akan membuat musuh terangkat keatas dan mendapatkan damage yang sangat besar. Hero Assassin seperti Fanny yang lincah juga bisa di buatnya sengsara.

Karena munculnya banyak hero baru yang sudah tidak tersaingi, akhirnya Saber mulai terlupakan oleh player Mobile Legends.

 

Itulah beberapa Hero yang sekarang ini sudah mulai terlupakan di Mobile Legeds. Jika Hero – Hero tersebut digunakan oleh orang yang benar, maka kemampuan yang dimilikinya akan berbahaya juga jika dimainkan dengan benar.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie