7 Item Hero Paling Awet Di Mobile Legends (ML) Untuk Hero Kalian

Yang kalian butuhkan dalam bermain lama tanpa pulang adalah sumber daya. Sumber daya itu beragam tapi yang paling utama adalah HP kalian. Selain itu ada juga hal seperti mana dan stamina tergantung hero kalian.

Saat ini memang meta out-sustain cukup populer dengan membuat hero kalian awet di game. Nah ada beberapa item hero paling awet di  Mobile Legends (ML) yang bisa kalian manfaatkan di hero kalian. Item-item ini bisa buat hero tidak butuh pulang.

Yang kalian butuhkan dalam bermain lama tanpa pulang adalah sumber daya. Sumber daya itu beragam tapi yang paling utama adalah HP kalian. Selain itu ada juga hal seperti mana dan stamina tergantung hero kalian.

Bagi kalian yang ingin mencoba beberapa item ini mungkin akan sangat membantu ya. Terutama bagi kalian yang butuh kontrol map yang konsisten dan tidak begitu seringkali pulang ke base untuk isi ulang. Berguna bagi para tank dan support.

Bagi kalian yang penasaran langsung saja cek dibawah ini ya. Tentunya bisa sangat membantu nantinya bagi yang ingin awet di lane atau map. Tapi juga perlu diperhatikan bahwa kalian harus bermain pintar dan tidak bisa sembarangan.

Item Hero Paling Awet Di Mobile Legends (ML) Untuk Hero Kalian

Item-item yang ada disini akan sangat efektif untuk kalian manfaatkan ya. Jadi jangan lewatkan hal baik ketika menggunakannya terutama bagi yang ingin awet-awet ketika bermain di lane. Mau jarang pulang gunakan item-item ini.

Berikut adalah beberapa item yang bisa membuat kalian kian awet ketika bermain di Mobile Legends;

Guardian Helmet

Stats
+1550 Health Points
+20 Health Regeneration
Passive
Unique Passive
Recovery: Regenerates 1.5% of hero’s Max HP. Eliminating enemy heroes raises regeneration rate by 0.4%, while assists raises the rate by 0.2% (includes eliminations and Assists prior to purchase), up to 3.5%. This Effect wears off after 5s of the hero taking damage.

Guardian Helmet bisa membantu kalian sangat awet di game karena kalian bisa regen terus-menerus ketika diluar fight.

Oracle – item hero paling awet di  Mobile Legends (ML)

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Oracle sangat kuat bagi kalian yang memiliki heal karena efek heal akan diperkuat. Selain itu shield juga sama dan bisa buat kalian lebih tebal ketika di game.

Enchanted Talisman

Build Item Support Eudora Di Mobile Legends
Stats
+250 Health Points
+50 Magic Power
+20% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Mana Spring: Restores 15% Max Mana every 10 seconds.
Unique Passive
Magic Mastery: Max CD Reduction increased by 5%.

Jika masalah kalian adalah ada di mana sebagai mage, gunakan item ini. Talisman bisa membuat mana kalian regen sangat cepat dan hampir tidak mungkin akan kehabisan mana dalam waktu cepat.

Haas’s Claw- item hero paling awet di  Mobile Legends (ML)

Stats
+70 Physical Attack
Unique
+20% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Insanity: When HP drops below 40%, the Hero will receive extra 10% Physical Lifesteal

Jika kalian memiliki damage auto yang tinggi seperti marksman, serang saja creep dengan item ini untuk membuat HP kalian penuh lagi.

Concentrated Magic

Stats
+700 Health Points
+70 Magic Power
Unique
+25% Magic Lifesteal
Passive
Unique Passive
Recharge: Killing enemy heroes restore 10% Max HP.

Sama dengan Haas, bedanya ini untuk para hero magical. Efek lifesteal yang tinggi dan bisa heal ketika kill hero lawan akan membantu.

Bloodlust Axe – item hero paling awet di  Mobile Legends (ML)

Stats
+70 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Unique
+20% Spell Vamp

Bagi hero spellvamp tenang saja karena dengan item ini kalian bisa sangat lama di game. Apalagi hero spellvamp jarang bergantung kepada mana.

Blood Wings

Stats
+500 Health Points
+150 Magic Power
Passive
Unique Passive
Guard: Gain a Shield equal to 200% Magic Power. Gain another after 30s when it breaks.

Item ini menawarkan HP dan magic yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan shield tiap 30 detik yang mana sangat kuat.

Itulah beberapa item hero paling awet di  Mobile Legends (ML) yang mungkin akan sangat membantu kalian tidak pulang ke base ya. Manfaatkan ke item build kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie