Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada hero fighter satu ini di Mobile Legends sehingga bisa memainkannya dengan maksimal dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lebih lengkap nya di bawah ini!

Dyrroth adalah salah satu hero di Mobile Legends yang berasal dari role Fighter. Dyrroth sendiri masih cukup sering digunakan pada meta saat ini dan bermain sebagai offlaner. Hero fighter satu ini dinilai cukup kuat dan bisa memberikan damage yang besar walaupun masih di early game. Kelebihan dan kelemahan Dyrroth Mobile Legends akan kami ulas di sini untuk kalian.

Bermain Dyrroth sebenarnya cukup mudah karena kalian hanya perlu menggunakan setiap skill serangannya dengan baik. Untuk melakukan defense pun hero fighter satu ini cukup kuat. Dengan menggunakan skill satu nya Dyrroth bisa clear minion dengan lebih cepat lagi. Ada beberapa kelebihan yang jika dimanfaatkan bisa membuat performa Dyrroth menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay.

Pada kesemapatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan Dyrroth Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada hero fighter satu ini di Mobile Legends sehingga bisa memainkannya dengan maksimal dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lebih lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan kelemahan Dyrroth Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Mobile Legends (ML)

Dyrroth menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang terbilang kuat dan dapat menyesuaikan perubahan meta dengan baik. Buktinya sampai saat ini masih banyak player fighter di Mobile Legends yang menggunakan hero ini. Sebagai user Dyrroth tentu saja kalian harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada dirinya. Dengan mengetahui hal tersebut akan membuat kalian lebih paham lagi tentang karakteristik hero Dyrroth.

Esportsku sendiri telah memiliki beberapa data terkait kelebihan dan kelemahan yang terdapt pada Dyrroth di Mobile Legends. Hal ini kami dapatkan dari hasil riset pribadi tentang Hero Dyrroth dalam suatu gameplay. Dengan mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan nya akan membuat performa kalian semakin maksimal dan potensi Dyrroth bisa kalian manfaatkan dengan baik dalam suatu gameplay. Untuk data nya sendiri bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Kelebihan Dyrroth

  1. Memiliki Pasif Skill yang Baik
  2. Memiliki Damage serangan yang Tinggi
  3. Memiliki Escape Skill  yang Baik
  4. Memiliki Tingkat Durability Tinggi
  5. Memiliki Mobilitas yang Tinggi

Kelemahan Dyrroth

  1. Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  2. Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  3. Kurang Cocok Untuk Teamfight
  4. Sangat Bergantung Pada Skill
  5. Banyak Hero Counter

Itulah beberapa kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada Dyrroth Mobile Legends. Sebagai user nya tentu saja kalian harus mengetahui hal tersebut agar bisa memainkan Dyrroth dengan lebih baik lagi. Untuk penjelasan lengkap dari point-point kelebihan dan kelemahan yang ada di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Dyrroth Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Mobile Legends (ML)

Dyrroth memiliki beberapa kelebihan yang harus kalian ketahui. Kelebihannya ini bisa membuat Dyrroth menjadi lebih kuat lagi jika bisa dimanfaatkan dengan benar. Sebagai user nya tentu saja hal ini wajib untuk kalian ketahui. Semakin kalian paham tentang hero yang digunakan maka akan semakin juga performa kalian saat menggunakan hero tersebut. Untuk penjelasan detial mengenai kelebihan Dyrroth bisa kalian simak di bawah ini ya!

Memiliki Pasif Skill yang Baik

Dyrroth memiliki pasif skill yang baik dimana ada penguatan pada basic attack nya setelah menggunakan dua kali basic attack. Ketika rage Dyrroth mencapai 50% dia akan meningkatkan burst strike dan spectre step. Ada juga efek regen yang dihasilkan dari seberapa besar damage yang dihasilkan dari pasif skill nya ini. Selain itu setiap kali serangan nya mengenai lawan Cooldown Reduction akan didapatkan dari skill satu dan skill dua nya sebanyak satu detik. Hal ini harus kalian pahami dengan baik untuk dapat memaksimal kan performa Dyrroth dalam suatu gameplay!

Memiliki Damage serangan yang Tinggi

Dyrroth memiliki damage serangan yang terbilang tinggi di Mobile Legends. Selain itu Dyrroth juga sudah sangat kuat dari Early game. Hero ini bisa memberikan damage yang sakit dari kombo skill serangan nya. Ketika menghadapi hero dengan HP yang tipis Dyrroth bisa dengan mudah mengalahkan nya dengan satu kali kombo skill saja. Pastikan untuk dapat menggunakan setiap skill nya dengan baik ya agar damage yang dihasilkan semakin maksimal.

Memiliki Escape Skill  yang Baik

Dyrroth selain memiliki skill serangan yang baik. dia juga memiliki escape skill yang baik juga. Menggunakan skill dua nya bisa membuat Dyrroth melakukan blink dengan cepat. Skill dua nya ini bisa dimanfaatkan sebagai escape skill atau juga bisa digunakan untuk mendekati musuh dengan mudah. Perlu kalian ketahui bahwa dari skill dua nya ini bisa membuat armor lawan broken dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya menjadi lebih sakit lagi.

Memiliki Tingkat Durability Tinggi

Dyrroth memang memiliki tingkat durability yang tinggi. Apalagi ketika dia menggunakan custom emblem fighter dan menggunakan talent Festival of Blood. Efek tambahan berupa spell vamp yang dihasilkan dari talent Festival of Blood akan membuat dirinya menjadi lebih kuat lagi. Selain itu efek spell vamp tersebut bisa di stack sampai dengan 12% dengan cara membunuh hero lawan. Penggunaan build item damage dan defense yang tepat juga akan membuat tingkat durability Dyrroth menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay.

Memiliki Mobilitas yang Tinggi

Dyrroth dapat melakukan pergerakan dengan cepat dan bisa melakukan roaming dengan efektif. Skill dua nya bisa membuat Dyrroth bergerak dengan cepat berkat gerakan blink yang dihasilkan. Pastikan kalian memanfaatkan kelebihan satu ini dengan maksimal ya. Lakukan roaming untuk membantu tim kalian ketika ada war terjadi agar bisa kalian menangkan dengan mudah meningat damage yang dihasilkan oleh Dyrroth juga sangat tinggi.

Kelemahan Dyrroth Mobile Legends

Selain memiliki kelebihan, Dyrroth juga memiliki beberapa kelemahan yang harus kalian ketahui. Kalian akan mengetahui apa saja hal yang membuatnya lemah dan dapat dikalahkan dengan mudah dalam suatu gameplay. Dengan begitu kalian bisa menghindari hal tersebut untuk menjaga keselamatan Dyrroth sendiri. Untuk penjelasan lebih lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini!

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Dyrroth walau memiliki mobilitas yang baik, tetap saja hero fighter satu ini masih cukup lemah jika berhadapan langsung dengan hero crowd control. Pergerakan nya akan sangat terbatasi dan membuat nya sulit untuk menggunakan skill serangan nya. Pastikan untuk tidak menghadapi hero crowd control lawan sendirian ya. Ajak rekan setim kalin untuk memancing skill CC nya digunakan terlebih dahulu. Setelah itu baru kalian bisa menyerang nya dengan maksimal.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Dyrroth juga lemah saat menghadapi hero yang bisa memberikan burst damage yang tinggi. Hal ini dikarenakan membuat Dyrroth dapat terbunuh dengan cepat sebelum bisa menggunakan kemampuan lifesteal nya. Untuk mengatasi masalah seperti ini kalian bisa menggunakan beberapa item defense seperti Queen’s Wings, Athena Shield, dan juga Immortality.

Kurang Cocok Untuk Teamfight

Dyrroth memiliki skill yang hanya cocok digunakan untuk melakukan lock pada satu target. Hal ini lah yang membuat nya kurang cocok untuk teamfight. Tapi tenang saja karena kalian masih tetap bisa membantu teamfight dengan cara melakukan lock kepada hero core lawan agar teamfight bisa dimenangkan dengan mudah.

Sangat Bergantung Pada Skill

Dyrroth merupakan tipikal hero yang kuat karena Skill serangannya. Walau damage dari basic attack nya cukup tinggi sebaiknya saat skill serangan nya sendang cooldown kalian mundur terlebih dahulu. Jangan memaksakan untuk melawan karena damage yang dihasilkan oleh kalian tidak akan maksimal.

Banyak Hero Counter

Banyak hero di Mobile Legends yang bisa mengcounter Dyrroth dengan mudah. Hal ini lah yang menjadi salah satu kekurangan terbesar nya. Selain lemah terhadap hero burst damage, crowd control, Dyrroth juga lemah terhadap hero yang bisa melakukan gerakan lincah seperti Harith dan Lancelot.

Nah itulah penjelasan mengenai Kelebihan dan kelemahan Dyrroth Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk memhami Dyrroth dengan lebih baik lagi. Hal tersebut juga akan meningkatkan performa bermain kalian saat menggunakan Dyrroth dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!