Metode GB Rank MMR ML Paling Sering Di Mobile Legends

Dalam Mobile Legends sebenarnya ada banyak cara GB untuk meningkatkan rank kalian. Cara-cara ini terhitung efektif dan dapat dibilang mudah dilakukan karena tidak membutuhkan waktu lama melakukannya. Tetapi harus diingat bahwa metode-metode ini sangat ilegal dan sangat berbahaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

GB merupakan istilah yang seringkali kalian dengar dalam istilah video game. GB adalah kependekan dari Guard Body, istilah GB sendiri jika kalian telusuri sudah ada sejak jaman MMO yang sangat lawas sekali seperti Ragnarok Online. Tetapi faktanya istilah ini sangat populer dan digunakan juga dalam bermain moba seperti Mobile Legends. Metode GB Rank MMR ML ini seringkali dilakukan.

Dalam Mobile Legends sebenarnya ada banyak cara GB untuk meningkatkan rank kalian. Cara-cara ini terhitung efektif dan dapat dibilang mudah dilakukan karena tidak membutuhkan waktu lama melakukannya. Tetapi harus diingat bahwa metode-metode ini sangat ilegal dan sangat berbahaya. Kalian dapat terkena banned permanen di akun kalian atau bahkan banned lanjutan seperti device banned walau sepertinya belum ada yang terkena.

GB seringkali dilakukan oleh para pemain yang mencari jalan pintas untuk meningkatkan rank mereka. Umumnya para pemain ini tidak memiliki skill yang mumpuni untuk bermain, oleh sebab itu mereka menggunakan cara lain untuk meningkatkan rank mereka.

Karena tidak memiliki skill yang baik, hal ini tentu sangat merugikan pemain rank tinggi yang jujur karena mereka akan bermain dengan anggota team yang beban. Pemain GB ini seringkali menjadi beban dalam team di rank tinggi. Metode GB Rank MMR ML sebenarnya tidak begitu dianjurkan.

Disini kami akan memberikan beberapa metode untuk melakukan GB rank dengan mudah bahkan sampai ke mythic kurang dari 2-3 hari saja, sehari jika kalian sangat ambisius.

VPN, LOMPAT KE SERVER LAIN

Yang pertama dan paling populer adalah menggunakan VPN untuk konek ke server lain. Hal ini merupakan GB yang paling umum karena dapat dibilang tidak terlalu ilegal. Dengan menggunakan VPN ketika masuk ke dalam game, makan game akan otomatis memberikan server terdekat kepada kalian yang menggunakan VPN.

Metode ini sangat ampuh dan dapat dibilang tidak begitu merugikan orang lain karena kalian akan bermain biasa. Kuncinya adalah kalian menggunakan VPN untuk konek ke server baru atau dimana pemainnya tidak begitu jago, misalkan India, Korea, atau Jepang.

Dengan konek ke server ini kalian akan mendapatkan lawan yang lebih mudah, tidak seperti server SEA dimana isinya pemain veteran semua.

Metode GB Rank MMR ML – AKUN TUMBAL / RANK ABUSE

Metode GB Rank MMR ML

Akun tumbal atau juga sering dikatakan sebagai rank abuse merupakan hal yang ilegal. Disini kalian akan memanipulasi matchmaking kalian untuk melawan pemain yang sudah kalian atur. Dapat dibilang metode ini yang paling repot tetapi bisa sangat cepat.

Kalian sayangnya membutuhkan banyak sekali device, seperti 10 smarthphone ataupun menggunakan smartphone teman kalian. Tetapi jika kalian memiliki PC yang kuat, kalian bisa menggunakan sandbox dimana PC akan menjalankan 10 emulator Mobile Legends secara bersamaan.

Dengan membentuk dua tim terisi 5 orang dan mencari game secara bersamaan, kalian akan memiliki kemungkinan untuk bermain bersama. Usahakan rank kedua team kalian memiliki rank yang sama atau setidaknya tidak jauh.

CHEAT DAN HACK

Metode GB Rank MMR ML

Inilah metode paling haram dan ilegal karena lebih mudah terkena ban. Sesuai namanya cara ini akan memanfaatkan cheat dan hack yang sebenarnya mudah dicari di online. Alasannya adalah karena anti-cheat milik ML sangatlah buruk dan mudah ditembus, membuat cheat dan hack banyak sekali bertebaran. Metode GB Rank MMR ML ini sangat dilarang untuk dilakukan.

Cheat yang paling populer seperti map hack dan auto script menjadi langganan banyak pemain. Cheat lainnya tidak begitu baik karena kalian akan terlalu terlihat curang, tidak seperti maphack atau auto script yang diam-diam.

Metode GB Rank MMR ML – BOOSTING

Dari semua cara dan metode GB, boosting adalah yang paling sering digunakan dan termasuk legal karena terang-terangan. Bahkan mungkin saja kalian sudah melakukan boosting tanpa sadar. Boosting adalah dengan bermain bersama teman atau orang yang lebih jago atau memberikan ID kalian ke pemain yang lebih jago.

Seringkali kalian jika bermain bersama teman kalian yang lebih jago dan membawa kalian ke rank yang lebih tinggi, ini sudah termasuk boosting. Bahkan banyak sekali akun boosting di Mythic karena mereka bermain sangat bodoh dan tidak cocok di rank tinggi.

Itulah beberapa metode dan cara GB di Mobile Legends, baik dari yang legal  sampai sangat ilegal. Jika kalian bermain game dengan curang cobalah berhenti karena hal ini dapat merusak ekosistem game dan bahkan membuat game tutup lapak karena pemain frustasi yang berhenti bermain sangat banyak.

Tidak dianjurkan untuk melakukan GB karena hal ini akan merugikan pemain lainnya yang jujur. Jika kalian nyangkut di rank tertentu, mungkin itu karena memang kalian tidak memiliki skill yang cukup untuk naik ke atas.

Jangan lupa untuk follow juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita esports secara rutin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!