esportsku
Media Esports Indonesia

Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020, Bisa Bermain Bom!

Sekarang ini juga Garena telah melakukan Maintenance Free Fire pada kemarin. Mereka telah menambahkan banyak hal baru yang nantinya bisa dicoba oleh para playernya. Bahkan mereka juga telah menambahkan Mode baru yang bernama Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020 yang bisa kalian mainkan. Seperti yang kita Free Fire adalah game Battle Royale yang sampai sekarang ini cukup ramai dimainkan, bahkan game ini sudah mempunyai banyak saingan lainnya. Free Fire sendiri sudah mempunyai banyak hal menarik, bahkan perkembangan dari awal rilis hingga sekarang ini juga telah menjadi lebih baik lagi.

Pihak Garena selaku pengembang game ini juga, akan selalu menghadirkan sebuah update yang membuat playernya tidak cepat bosan. Bahkan Garena sendiri sudah merubah penampilan dan grafik dari game ini, dulu memang cukup burik tapi akhirnya menjadi cukup HD.

Game dengan total 150 Juta player lebih ini, memang harus tetap dipertahankan jumlahnya. Sehingga Garena sendiri, akan selalu menghadirkan banyak hal menarik serta update keren lainnya kedalam game tersebut.

Sekarang ini juga Garena telah melakukan Maintenance Free Fire pada kemarin. Mereka telah menambahkan banyak hal baru yang nantinya bisa dicoba oleh para playernya. Bahkan mereka juga telah menambahkan Mode baru yang bernama Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020. Selain itu mereka juga melakukan update sistem terbaru free fire

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Event FF Gratis Token Karakter Lvl 8 2020

 

Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020

  1. Menjadi Mode Baru yang Lebih Seru

Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020, Bisa Bermain Bom!

Bomb Squad merupakan mode baru FF dengan tingkat keseruan yang berbeda dengan Mode lainnya. Bahkan Mode ini juga lebih menantang, karena ada 2 hal yang harus kalian perhatikan didalam Mode Free Fire Baru Bomb Squad tersebut. Apabila kalian lalai dalam 1 hal, maka tentu saja akan kalah nantinya.

Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020

Berbeda dengan mode Deathmatch, karena ketika kalian mati maka akan respawn pada Round selanjutnya. Sekilas system Deathnya sama seperti Mode Clash Squad, namun disini kalian juga tidak bisa di Revive ketika terkena Knock.

  1. Sistem Permainan Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020

Pada mode Bomb Squad ini, kalian akan dibagi menjadi 2 Tim yang berbeda. Tim pertama akan menjadi Pendefuse Bomb, sedangkan Tim kedua akan menjadi yang memasang Bomb. Setiap tim ini mempunyai tugas yang berbeda.

Tim pertama, kalian bisa menghabisi semua musuh untuk memenangkan permainan. Bukan itu saja, kalian bisa mendefuse Bomb yang telah dipasang Tim kedua untuk menang. Nah untuk Tim kedua ini, kalian harus memasang Bomb FF agar bisa menang dengan mudah. Serta kalian juga bisa menghabisi semua musuh untuk memenangkan pertandingan dengan cepat.

 

  1. Sistem Bomb yang Dipasang

Mode FF Baru Bomb Squad Free Fire 2020

Nah ini yang menarik, karena kalian yang menjadi tim memasang Bomb akan mempunyai waktu 1 Menit untuk menang. Namun kalian yang memasang Bomb ini di Mode FF Baru Bomb Squad, harus terus melindungi point tersebut sampai meledak bombnya.

Apabila berhasil didefuse, maka tim kalian yang akan kalah. Bomb akan meledak, apabila sudah mencapai 1 menit setelah dipasang. Namun ketika kalian berhasil membunuh semua musuh tanpa memasang bomb sama sekali, maka tim kalian yang akan menang bahkan sebaliknya.

 

  1. Sistem Defuse Bomb

Kalian yang menjadi tim pendefuse Bomb di Mode Free Fire Baru Bomb Squad, maka ini yang cukup menantang. Karena ketika kalian melakukan Defuse Bomb, maka posisi kalian tentu saja akan mudah ditemukan musuh. Seketika kalian bisa langsung dibunuh, serta bomb tersebut akan tetap meledak.

Oleh karena itu, usahakan bunuh semua musuh terlebih dahulu sebelum melakukan Defuse. Namun jika kalian sudah membunuh semua musuh tanpa harus melakukan Defuse, maka kalian akan memenangkan pertandingan tersebut.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar memainkan Mode baru ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!