esportsku
Berita Esports Indonesia

Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire 2019

Banyak hal yang harus diperhatikan bagi kalian yang masih baru bermain game Free Fire tersebut. Agar nantinya bisa menjadi salah satu Pro Player dimasa yang akan datang. Saat bermain paling awalnya adalah dengan membuat Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Free Fire setiap harinya selalu ramai dengan para playernya sendiri, baik itu para Pro Player ataupun player lainnya juga. Setiap hari juga game Free Fire ini selalu kehadiran player baru yang turut meramaikan permainan tersebut nantinya. Kalian bisa melakukan Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire 2019.

Banyak hal yang harus diperhatikan bagi kalian yang masih baru bermain game Free Fire tersebut. Agar nantinya bisa menjadi salah satu Pro Player dimasa yang akan datang. Saat bermain paling awalnya adalah dengan membuat Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire

Mengatur sebuah Setting Sensivitas FF adalah hal yang sering sekali dilakukan oleh para Player Free Fire agar mereka bisa bermain dengan nyaman menggunakan settingan sendiri. Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire ini mempunyai fungsi untuk membuat cara kalian bermain lebih berbeda. Ada juga penempatan tombol untuk jalan ataupun menembak saat di map bermuda free fire.

Kalian juga bisa mengatur Sensitif dari layar bermain kalian ataupun hal lainnya yang bisa membuat permainan kalian menjadi lebih nyaman. Kalian juga akan terbiasa dengan Setting Sensivitas Free Fire sendiri dan mungkin akan lebih mudah untuk bisa mendapatkan Booyah nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Settingan yang cocok bagi kalian para Player Baru agar bisa bermain dengan nyaman nantinya. Settingan ini bersifat sebagai cadangan saja, kalian bisa mengubahnya sendiri nanti sesuai kebutuhan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire

  1. Ubah Settingan Awal Dari Game Free Fire

Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Hal pertama yang harus kalian lakukan pertama kali adalah dengan mengubah Setting Sensivitas FF Bikin Auto Booyah Free Fire awal dari game Free Fire tersebut. Untuk point pertama ini tergantung dengan kemampuan pada Smartphone yang kalian gunakan ya. Jika kalian mempunyai Smartphone yang kuat, bisa menggunakan kualitas Ultra.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Akhir Tahun 2019

Bagi kalian yang menggunakan HP kentang, maka kalian bisa menggunakan kualitas Smooth agar tidak Lag pada saat bermain nanti dan membuat permainan menjadi lebih seru.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mengaktifkan Notch Screen jika ingin bermain Free Fire dengan tempilan layar penuh. Lalu pada minimap, kalian bisa gunakan pengaturan “Liat Arah” hal ini akan membantu kalian mengetahui musuh dengan mudah karena adanya tanda merah di minimap tersebut.

  1. Mengubah Setting Sensivitas Free Fire 2019

Pada settingan kedua ini adalah dengan mengubah Sensitivitas. Pada settingan kedua ini gunakan angka sekitar 40. Jika kalian menggunakan angka lebih dari 50, maka jarak yang akan ditampilkan pada saat bermain akan menjadi lebih sempit.

Akan  tetapi, kami mempuunyai beberapa setting free fire yang layak kalian coba. Beberapa ada yang sengaja kami lebih dari 50 untuk lebih fokus terhadap musuh. Seperti saat memakai red dot maupun saat memakai AWM Scope Ff

Hal ini yang akan menyebabkan kalian kesulitan untuk melihat posisi musuh dari jarak jauh. Dengan begitu juga kalian akan sulit untuk menembak musuh nantinya.

  1. Ubah Settingan Control

Setting Sensivitas Free Fire terakhir yang harus kalian ubah nanti adalah dengan mengubah Setting Sensivitas Free Fire control. Settingan yang satu ini cukup penting sekali. Hal ini dikarenakan pada settingan ini akan membuat kalian harus mengatur pergerakan untuk melawan musuh.

Baca Juga : Avatar Laura Free Fire Gratis Winterlands FF

Untuk Prediksi Bidik kami lebih menyarankan kalian untuk menggunakan “Default” ataupun “Hanya Scope” saja, jangan gunakan “Kontrol Penuh”. Untuk Tombol Tembak di Kiri gunakan yang “Hanya Scope” saja.

Untuk Quick Weapon Switch kami menyarankan untuk di “Off” saja, selanjutnya untuk Quick Reload kami lebih menyarankan untuk di “Off”. Settingan AWM Sniping lebih baik gunakan setting “Tekan Untuk Scope”.

Settingan Kontrol Kendaraan Tergantung kalian, bisa yang “Dua Tangan” atau “Satu Tangan”, untuk selanjutnya yaitu Safe Zone Hint lebih baik dijadikan “Default” saja.

Meluncur otomatis kami menyarankan untuk dibuat menjadi On, Auto Loot lebih baik dibuat menjadi “Off” saja dan Efek Visual diubah menjadi “Classic” saja.

 

Itulah beberapa Setting yang cocok untuk kalian para pemula di Free Fire. Bagaimana? Jangan sampai kesulitan untuk mengatur Settingan lagi ya.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie