siapa

Pathfinder: Wrath of the Righteous, Pemuas CRPG Para Fans

CRPG atau Computer Role-Playing Game memang dibuat agak mirip dengan DnD. Dengan mekanik turn based battle yang seru, tapi jangan kalian samakan dengan JRPG. Turn based di game CRPG ini agak berbeda dan lebih imersif.

Berbicara mengenai CRPG memang genre game ini agak niche. Tapi terlihat Pathfinder: Wrath of the Righteous memiliki potensi yang besar, terutama bagi game serial Pathfinder, Baldur’s Gate, dan Divinity. Game ini memiliki kualitas yang baik.

CRPG atau Computer Role-Playing Game memang dibuat agak mirip dengan DnD. Dengan mekanik turn based battle yang seru, tapi jangan kalian samakan dengan JRPG. Turn based di game CRPG ini agak berbeda dan lebih imersif.

Hal ini karena di game Divinity, Pathfinder, dan Baldur’s Gate kalian bisa memanfaatkan skill dan spell kalian. Bisa kalian campurkan efeknya, tidak lupa juga adanya efek environmental yang bisa membantu kalian atau lawan.

Bagi penggemar DnD yang mungkin belum bisa bertemu teman main mereka secara nyata, terasa game Pathfinder ini akan sangat membantu. Game ini juga sangat seru dimainkan solo yang mana cocok bagi single player gamers.

Pathfinder: Wrath of the Righteous

Game CRPG seperti Pathfinder mungkin bukanlah game yang ramah terhadap pemula. Dari pengalaman saya bermain game seperti Divinity dan Baldur’s Gate, memainkan Pathfinder memang bukan hal yang sulit untuk pertama kali.

Tapi bermain CRPG pertama kali ini menjadi tembok bagi para playersnya. Banyak sekali hal yang harus dipelajari dan bahkan serinkali adanya mekanik tersembunyi yang harus kalian temui selama kalian bermain.

Tapi ini daya tarik utamanya menurut saya dimana kalian akan terus belajar sambil bermain. Pathfinder juga memiliki sistem yang sangat membantu baik bagi para veteran maupun para pemula yang patut diapresiasi.

Cerita Fantasy

Seperti semua game CRPG yang populer, pastinya akan menggunakan setting cerita fantasy. Formula klasik yang tidak akan salah, game Pathfinder memanfaatkan setting ini untuk keunggulannya yang akan kita bahas nanti.

Kalian akan menjelajahi Worldmound dan mencoba mengentkan konflik karena Abyss yang terbuka. Nah yang menarik disini adalah kalianlah yang akan membentuk cerita kalian sendiri. Setting fantasy ini yang sangat membantu.

Semua pilihan kalian bisa berpengaruh kepada cerita. Kalian bisa menjadi orang yang baik sampai jahat dan hampir semua cerita ini bisa kalian bentuk sendiri. Salah satu hal yang jadi penting di CRPG ini jadi poin utama Pathfinder: Wrath of the Righteous.

Variasi Karakter

Ada 25 classes dan juga 12 ras karakter yang bisa kalian gunakan. Buat sendiri karakter kalian yang jadi persona kalian didalam game. Dengan classes dan ras yang sangat variatif, game ini juga memiliki ribuan spells dan skill yang bisa kalian gunakan.

Tidak hanya kalian saja karena setidaknya ada 10 lebih companion unik yang bisa menemani kalian menjelajahi dunia ini. Mereka bisa jadi teman yang menemani atau mungkin akan memiliki peran lain di cerita kalian.

Secara kasar, game ini mungkin bukan untuk semua orang. Tapi Pathfinder: Wrath of the Righteous memberikan potensi yang sangat tinggi dan juga banyak keseruan yang bisa dirasakan. Baik veteran atau pemula CRPG, wajib mainkan game ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie