Pemenang The International 2017 Dapat Rp133 Miliar Lebih !

The International 2017, turnamen tahunan Dota 2, juga merupakan hal yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar eSports dota 2. Pada kesempatan kali ini, The international sendiri telah mampu memecahkan rekor lain. Setelah memecahkan rekor sebagai acara terbesar dalam sejarah eSports dimana pada tahun ini mempunyai hadiah lebih dari $22 juta, dengan begitu hadiah utama pada tahun ini telah melampaui hadiah utama tahun lalu dimana hanya sekitar $20.7 juta!.

The International 2017 telah memposisikan tempat sebagai sejarah baru. Pemenang TI 7 sekarang dapat memiliki hadiah utama $10 juta atau 133 lebih rupiah dan TI 7 Group Stage yang dimulai dalam waktu kurang dari seratus jam lagi,

Pada awalnya pembagian hadiah dalam pertadingan TI hanya 8 tim teratas yang dapat menerima hadiah uang akan tetapi ada perubahan di tahun ini, untuk The international 2017, delapan belas tim yang bermain dalam pertandingan TI akan mendapatkan hadiah juga, namun hanya 16 tim yang berhak mendapatkan hadiah dari pembagian hadiah utama TI7 dan dua tim yang tersisa hanya mendapatkan hadiah yang tidak seberapa.

 

Dengan prizepool yang sekarang mendekati $ 23 juta,  hadiah utama tersebut juga akan tetap tumbuh dan mungkin malah menyentuh angka $23 juta untuk TI7 dengan hanya tersisa 2 minggu sebelum hari terakhir.

The International 2017

The International 2017 akan berlangsung di KeyArena, Seattle Washington. Delapan belas tim terbaik dari seluruh dunia akan memulai pertandingan yang sangat kompetitif untuk menaklukan tempat pertama dan mendapatkan hadiah $10 juta  pada 2 Agustus dengan babak penyisihan grup. Pertama dalam babak penyisihan grup dua tim yang berada di peringkat bawah akan dieliminasi dan enam belas tim peringkat atas dalam babak penyisihan grup akan maju ke event utama yang akan berlangsung dari 7-12 Agustus. Ketika seluruh pertandingan telah selesai nanti, satu tim dapat membawa pulang Aegis of Champions dan bagian terbesar dalam pembagian hadiah utama yang hampir menyetuh $23.000.000 atau sekitar 133 miliar rupiah!!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie