esportsku
Berita Esports Indonesia

PENTA Sports akusisi tim Ad Finem

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah berita bubarnya roster Ad Finem beberapa minggu lalu, berita mengejutkan datang dari tim PENTA Sports. Diumumkan pada hari Rabu tim yang berbasis di Jerman tersebut secara resmi mengakusisi tim Dota 2 Ad Finem.

“Kami dengan bangga mengumumkan telah mengakusisi tim ‘Ad Finem esports’, kami berharap semua fans Ad Finem melihat bahwa PENTA Sports telah berinvestasi secara substansial di scene kompetitif Dota 2. Kami juga ingin memberikan sambutan hangat kepada Alex Mavroudis, Nikos Fotinakis dan Marios Papasarantos yang telah membangun tim Ad Finel hingga saat ini. Mereka juga akan menjadi bagian dari perjalanan tim PENTA Sports Dota 2 kedepannya.”

Ad Finem sendiri tak memiliki roster sejak tanggal 6 maret lalu, ketika para pemain mereka memilih untuk keluar dan tidak memperpanjang kontrak bersama tim. Nama tim Ad Finem sendiri mulai dikenal setelah tampil mengejutkan dan sukses menjadi runner-up di turnamen Boston Major, serta mereka mendapatkan Direct Invite ke turnamen Kiev Major April mendatang.

Berikut roster PENTA Sports Dota 2 :

Mathis “Jabbz” Friesel
Jamal “Blazemon” Sohail
Dino “dnz” Šavuk
Max “Mikey” Barke
Oliver “Skiter” Lepko

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie