Perjalanan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9 Berakhir!

Team Jinesbrus kembali menghentikan perjalanan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekali lagi, Perjalanan Evos Esports harus terhenti karena melawan Team Jinesbrus. Evos Esports sendiri pertama kali berhadapan dengan Team Jinesbrus saat babak kualifikasi terbuka SEA Qualifier. Pada pertandingan di kualifikasi terbuka, Evos dikalahkan oleh Team Jinesbrus dengan Skor telak 2-0 dan hal ini kembali terulang. Team Jinesbrus kembali menghentikan perjalanan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9.

Sayang sekali kekalahan itu masih terulang kembali pada SEA Qualifier TI9. Sepertinya pada kali ini Evos Esports masih harus belajar lebih banyak lagi. Agar suatu saat nanti bisa menduduki peringkat pertama dan bisa melanjutkan perjalanan mereka ke fase kualifikasi yang lebih tinggi.

Evos Esports Di SEA Qualifier TI9

Kekalahan ini membuat perjalanan Evos Esports di SEA Qualifier TI9 berakhir!. Sekaligus, menjadi tim pertama yang tersingkir dengan memiliki catatan pertandingan 2 kemenangan dan 5 kekalahan

Pada Early game, Evos terlihat perkasa dengan ursa dan Shadow fiend mereka, Satu-persatu teamfight di menangkan oleh Evos. Shadow Fiend yang dimainkan oleh IYD perlahan-lahan ketika sudah menyentuh mid game hero tersebut mulai kuat dan mendominasi alur pertandingan. Rubick dan juga Chen yang digunakan saat itu cukup membuat Team Jinesbrus kerepotan untuk menghadapi Evos.

Hanya saja, kesalahan Evos pada waktu itu membiarkan naga siren dari Team Jinesbrus menguasai Jungle mereka. Permainan dari enigma yang apik dan juga timbersaw berhasil menahan tekanan yang diberikan oleh Evos.

Dalam pertandingan melawan Team Jinesbrus, Evos Esports kembali tidak mampu melawan perpaduan hero dari lawan mereka seperti ; naga siren, enigma,  dan juga timbersaw yang pada saat itu menguasai alur pertandingan.

Evos Esports Di SEA Qualifier

Perlahan-lahan Team Jinesbrus mendapatkan item core untuk hero-hero mereka. Hingga, pada menit ke-40, mereka memutuskan untuk melakukan pushing radiant top.  Naga siren yang pada waktu itu menguasai jungle, kini ia bergabung dengan tim untuk melakukan pushing bersama-sama.  Ursa terlihat sedang melakukan pushing dire bottom. Sayangnya, masih bisa ditahan oleh timbersaw.

Di sisi lain, para pemain dari Team Jinesbrus telah siap pada formasi mereka untuk melakukan push. Naga Siren yang sudah terlanjur kuat, tidak mampu di bendung oleh para pemain Evos Esports.

Satu-persatu pemain Evos dikirim kembali ke fountain dan menunggu untuk respawn kembali. Sedangkan, Team Jinesbrus, terus melakukan pushing. Hingga akhirnya, Evos Esports kehilangan seluruh barrack dan tower. GG akhirnya pun terpanggil, Team Jinesbrus memenangkan pertandingan melawan Evos Esports lagi!

Begitulah akhir perjalanan dari tim harimau putih ini. Tetap dukung ya, para pemain eSports di Indonesia!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!