Perbedaan Offlaner dan Sidelaner di Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai perbedaan offlaner dan sidelaner di Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends terdapat banyak role yang bisa kalian mainkan mulai dari core, midlaner, tank, support, offlaner dan juga sidelane, Yang menarik untuk diperhatikan adalah offlaner dan juga sidelaner, kedua role ini terbilang sama namun memiliki tugas yang berbeda. Lalu apa perbedaan offlaner dan sidelaner di Mobile Legends.

Mengenai perbedaan offlaner dan sidelaner di Mobile Legends akan kami ulasan pada artikel kali ini, yang mana mungkin banyak dari kalian yang memang belum tahu perbedaan dari kedua role ini yang sebenarnya cukup identik dan juga cukup berbeda.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai perbedaan offlaner dan sidelaner di Mobile Legends. Hal ini berdasarkan riset saat saya bermain mobile legends bersama teman saya.

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sebaiknya untuk menyimak ulasan Perbedaan Offlaner dan Sidelaner di Mobile Legends (ML) selengkapnya berikut ini.

Perbedaan Offlaner dan Sidelaner di Mobile Legends

Perbedaan Offlaner dan Sidelaner di Mobile Legends (ML)

Lalu apa sih perbedaan offlaner dan sidelaner di Mobile Legends? Perlu kalian ketahui dua role ini berbeda namun bisa mengisi lane yang sama, yang akan mengenai perbedaannya adalah sebagai berikut ini.

Offlaner merupakan role yang memiliki tugas untuk menjaga, push dan juga berfokus pada satu lane saja, Offlaner biasanya diperankan oleh satu hero saja, baik itu fighter atau hero tank dan biasanya bermain di exp lane.

Kemudian Sidelaner merupakan salah satu role yang memiliki tugas untuk menjaga, push lane, dan tidak berfokus pada satu lane saja. Seorang sidelaner biasanya kerap melakukan farming, rotasi dan lainnya. Tugas sidelaner biasanya cukup banyak oleh karena itu, biasanya sidelaner diisi oleh satu atau dua pemain yang berada di sisi gold lane.

Seorang sidelaner biasanya diisi oleh satu hero marksman dan satu tank atau support, atau bisa juga sendiri. Bermain sidelaner biasanya tidak terlalu fokus untuk push dan lebih fokus untuk melakukan farming.

Yang mana nantinya sidelaner akan menjadi core kedua dalam suatu pertandingan, berbeda dengan offlaner yang memang ditugaskan sebagai hero yang agresif, sering push lane dan juga sebisa mungkin melakukan split push.

Seorang offlaner juga ketika late game biasanya kerap melakukan teamfight sebagai initiator dalam suatu pertandingan, sedangkan untuk sidelaner biasanya teamfight dan berfokus sebagai damage dealer atau core kedua dalam tim kalian.

Dengan penjelasan di atas tentu saja kalian sudah paham betul mengenai perbedaan dari dua role ini dan memang cukup berbeda walaupun terbilang cukup sama. Tentu saja bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends harus bisa membedakannya agar tidak tertukar demi mendapatkan kemenangan di Mobile Legends.

Nah itu saja penjelasan mengenai perbedaan offlaner dan sidelaner di Mobile Legends. Dengan penjelasan di atas tentu saja akan membuat kalian semakin paham mengenai perbedaan dari dua role tersebut yang mana kerap disamakan oleh para pemain. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!