Perbedaan Sniper Rifle dan DMR Di PUBG Mobile

Kali ini perbedaan senjta Sniper Rifle dan DMR yang merupakan senjata PUBG Mobile yang sering di aggap sama-sama sniper. Namun terdapat perbedaan yang besar dari keduanya. Apa saja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

DMR atau Carbine merupakan salah satu senjata mematikan di PUBG Mobile. Salah satu contoh senjata DMR adalah Mini14 atau MK14 yang bagi sebagian player pemula merupakan sama-sama senjata sniper di PUBG Mobile.

Tak heran banyak yang menyebutkan senjata ini merupakan senjata sniper seperti layaknya AMW dan lainnya. Tentunya, kalian juga berpikir begitu bukan? Namun ternyata bukan, berikut ini perbedaan antara Sniper Rifle dan DMR di PUBG Mobile.

Penggunaan senjata Sniper sangat penting dalam game PUBG Mobile, senjata ini mampu mengalahkan musuh dengan sekali serangan. Walaupun hanya sekali tembakan yang diberikan namun mampu membuat kalian meraih Chicken Dinner. Nah oleh karena itu, simak beberapa perbedaan dari senjata Sniper Rifle dan DMR pada game PUBG Mobile.

Sniper Rifle PUBG Mobile

Skyegrid

Sniper Rifle merupakan senjata Sniper yang memiliki jarak dan kekuatan yang sangat baik. Senjata ini sering kali di incar oleh kebanyakan player PUBGM saat ini. Namun terdapat kekurangan yang signifikan dari pada senjata lainnya. Sniper Rifle memiliki akurasi dan damage yang sangat mematikan, namun dibatasi dengan slot peluru yang sedikit dan kecepatan dalam menembak hanya satu kali.

Berbeda dengan senjata jenis DMR, senjata sniper rifle memiliki damage bahkan dua kali lipat dari senjata DMR. Beberapa senjata terbaik yang bisa kalian gunakan diantaranya AWM, M24, Karabiner 98 Kurz yang menjadi senjata sniper terbaik pilihan banyak player PUBG Mobile saat ini.

DMR atau Carbine di PUBG Mobile

Berikutnya, adalah senjata jenis DMR yang merupakan senjata yang sering dianggap merupakan sniper di PUBG Mobile. Beberapa contoh senjata DMR adalah Mini 14, SKS, MK14, SLR dan QBU yang merupakan senjata favorit kebanyakan player PUBG Mobile saat ini.
DMR merupakan singkatan dari Designated Marksman Rifle yang memiliki fungsi sebagai gabungan dari Assault Rifle dan juga Sniper.

Senjata ini memiliki damage yang lebih tinggi dari senjata jenis AR namun lebih rendah dari senjata Sniper Rifle aslinya.
Kelebihan lainnya, yakni memiliki ukuran yang lebih kecil dan sangat mudah dibawa, Senjata DMR merupakan senjata favorit player PUBG Mobile untuk menyerang musuh dengan cara mencicilnya.

Senjata ini sangat cocok untuk digunakan akhir pertempuran ketika safe zone mengecil ketika dalam pertempuran, selain itu Carbine juga merupakan senjata yang canggih karena lebih ringan dan dapat membackup senjata lainnya seperti Assault Rifle, Sniper Rifle dan DMR.

Nah itu perbedaan senjata Sniper Rifle dan DMR yang merupakan senjata yang sering disangka sama-sama sniper dalam game PUBG Mobile. Senjata Sniper sangat efektif digunakan pada map miramar dan di combokan dengan AR, kemudian sniper lebih cocok dalam medan kecil seperti Sanhook atau Erangel.

Semoga dengan adanya ulasan dapat menambah wawasan kalian ketika bermain PUBG Mobile. Jangan lupa kunjungi terus Esportsku untuk nutrisi kebutuhan gaming kalian lainnya ya, selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!