Pembagian Grup PMPL ID Season 2 Week 4 PUBG Mobile, Cukup Seimbang

Pembagian grup PMPL ID Season 2 minggu keempat telah dirilis. Cek info lengkapnya di sini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah melewati minggu ketiga. Kejutan terjadi di hari ketiga di mana Morph Team menggila dan melesat ke puncak klasemen. Pembagian grup untuk minggu keempat telah dirilis, berikut info resminya.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang dimiliki Indonesia telah bersaing di PMPL ID Season 2 yang telah melewati minggu ketiga kemarin. Di setiap pertandingan di setiap hari di setiap minggunya selalu ada kejutan yang membuat klasemen mingguan ataupun klasemen keseluruhan berubah.

Di minggu ketiga lalu, kejutan terjadi di hari ketiga. Permainan gila dari Morph Team membuat mereka menjadi peringkat pertama di klasemen mingguan. Akan ada kejutan apa lagi di minggu keempat? Mari kita lihat pembagian grupnya.

Baca juga: Akan Ada Kejutan Misterius di PUBG Mobile New Era 1.0 Esok!

Pembagian Grup PMPL ID Minggu Keempat

Selalu ada prediksi ketika pembagian grup terbaru dirilis. Misalnya minggu lalu ada prediksi kalau Grup A yang memuat tim 3 besar Global Leaderboard merupakan grup neraka. Nyatanya ketika pertandingan demi pertandingan terjadi di minggu ketiga, tim-tim di Grup A justru tidak terlalu menonjol, kecuali ION Esports yang masih menjaga performanya.

Minggu ketiga justru dikejutkan oleh permainan apik dari tim-tim di Grup B dan Grup C, yaitu Boom, RRQ Ryu, dan Morph yang membuat mereka masuk ke jajaran 6 besar klasemen mingguan. Pengumpulan point gila-gilaan yang dilakukan oleh Morph tidak hanya membuat mereka menjadi peringkat nomor 1 di klasemen mingguan tapi juga masuk ke posisi ke-2 di klasemen keseluruhan.

Di pembagian untuk minggu keempat ini terlihat semuanya cukup seimbang. Bisa dilihat pada tautan yang kami lampirkan di atas, top 6 minggu ketiga masing-masing 2 tim dibagi ke grup yang berbeda dan ditandai dengan highlight. Kelihatannya pembagiannya cukup seimbang. Mungkin kejutan akan terjadi di Grup A di mana RRQ Ryu bertemu dengan Morph Team. Kedua tim sedang berada dalam performa terbaiknya sejak minggu lalu.

Baca juga: Dampak Sistem Penilaian Baru Pada PMPL ID Season 2 PUBG Mobile

Setiap minggunya ke-24 tim memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Kita bisa lihat di sepanjang turnamen ini berlangsung, ada tim-tim yang baru mendapatkan WWCD sekali. Mari kita lihat akan ada kejutan apa lagi di minggu keempat esok. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!