esportsku
Media Esports Indonesia

Satu Bulan Sekali Meta Teamfight Tactics LoL Berubah?

Apakah ini ide yang bagus?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada sebuah hal menarik dari Teamfight Tactics, kemarin malam, sebuah postingan pada forum reddit yang di posting oleh RiotAugust selaku developer dari Riot Games. Ia memberikan keterangan lebih lanjut tentang cara kerja dan sistem hero di Teamfight Tactics LoL. Disimpulkan bahwa mereka akan melakukan perubahan-perubahan agar dapat menjaga meta di teamfight tactics selalu terbarukan. Apakah satu bulan sekali Meta Teamfight Tactics LoL berubah?

Para pemain setia dari Teamfight Tactics League Of Legends merespon thread tersebut. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya ketika Volibear sudah dilakukan rework.

Satu Bulan Sekali Meta Teamfight Tactics LoL Berubah?

Satu Bulan Sekali Meta Teamfight Tactics LoL Berubah

Lalu, direspon oleh pihak riot game sendiri, ” Setelah rework, Kami akan membuat volibear pada Teamfight Tactics tetap seperti itu digameplay. Akan tetapi, Kami akan memperbarui model dan animasi”. Perlu kalian ketahui bahwa Volibear saat ini sudah berbeda dengan Volibear yang biasa para pemain League Of Legends mainkan di Rift.

“Kemudian kami akan terus melakukan rework hingga seperti menjadi Volibear yang baru. Dengan catatan, jika ia akan terus di TFT di masa yang akan datang” Lanjut RiotAugust.

Kalian harus tahu, dalam pernyataannya juga menerangkan bahwa mereka akan terus melakukan rotasi untuk semua champion yang ada di TFT. Champion-Champion yang ada sekarang memiliki kemungkinan untuk masuk atau keluar pada setiap bulannya.

Pernyataan ini berhubungan dengan apa yang telah diberitahukan oleh Riot August pada bulan lalu. Seperti yang kita ketahui Ia sendiri telah mengatakan bahwa ” tujuannya bukan untuk memasukan semua champion”  tapi malah sebaliknya, memasukan champion beberapa saat. Lalu, menariknya kembali untuk menjaga meta tetap terbarukan.

Bagaimanapun juga, rencana Riot Games untuk melakukan rotasi champion juga hampir sama dengan apa yang di rencakankan oleh Valve di Dota Underlords mereka. Lagipula dengan adanya rencana untuk melakukan rotasi champion-champion yang ada merupakan ide yang bagus untuk selalu menjaga permainan tetap menyenangkan, bukan?

Sementara, beberapa perubahan telah dilakukan oleh Riot Games, dimana Champion Volibear sendiri sudah kena Nerf. Hal ini bersamaan dengan Akali dan item Cursed Blade. Sedangkan Wild dan Sorcerer mendapatkan peningkatan kemampuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!