esportsku
Berita Esports Indonesia

League Of Legends Rilis Dua Rune Baru Untuk Late Game

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat project untuk membuat runes baru berlanjut, kini hadir dua rune baru yang di khususkan untuk permainan late game telah terungkap oleh riot hal itu resmi diumumkannya beserta penjelasan efek dari runes tersebut dan keduanya mempunyai efek yang sangat keren!

pengumuman adanya kedua rune ini sebagai kabar gembira sebelum memasukin season berikutnya. Runes Reforged akan hadir dalam pramusim ini. Kedua rune tersebut memungkinan mengganggu stabilitas sistem runes karena keduanya sangat powerfull untuk late game. Sejauh ini, kami telah melihat beberapa rune yang sangat gila akan efek yang di timbulkannya misalnya saja Channel-Blink, dan Meteor

Rilis Dua Rune

Dua Rune kali ini berpusat pada penskalaan akan permainan dengan kata lain runes tersebut memberi buff kepada pemain dengan lebih banyak keuntungan jika permainan dilakukan lebih lama.

Dua Rune

GATHERING STROM

Runes pertama adalah Gathering Storm dan sedikit kalian harus tau bahwa runes ini sangat mirip Rod of Ages namun gathering strom memiliki dua perbedaan yang signifikan. Pertama, yang pasti gratis dan tidak akan mengambil slot item dalam game, karena ini adalah rune. Itu jelas perbedaan yang cukup besar. Kedua, rune ini memiliki efek yang meningkatkan AD pemain, membuatnya sangat berguna dengan hero seperti Kog’Maw, Vayne, atau bahkan hero yang sudah “fat” dalam early game

Setiap 10 menit, pemain akan mendapatkan delapan AP dan enam AD per set 10 menit berlalu. Efek ini juga tumpukan. Itu agak membingungkan, tapi lihat seperti ini.

Pada 10 menit, pemain akan mendapatkan delapan AP dan enam AD. lalu pada 20 menit, pemain akan mendapatkan 16 AP dan 12 AD dan ini berulang kali. Intinya, rune ini memiliki efek yang meningkat sebanyak delapan AP dan enam AD setiap 10 menit. Saat sudah mencapai 40 menit, efek tersebut akan menjadi 80 AP dan 60 AD.

Baca juga : WhiteKnight Bergabung Dengan Ninjas In Pyjamas

 

 

Dua Rune

ULTIMORE

Terlepas dari rumor-rumor yang tersebar bahwa ikon rune ini akan diganti, namun rune ini memiliki efek yang sangat menarik. rune ini sangat mirip dengan Intelligence mastery yang ada dalam permainan sekarang. Banyak pemain mengira Intelligence itu unik, dan para pemain tersebut ingin hadir Intelligence dalam sebuah sistem baru yang diterapkan dan jadi inilah dia.

Dimana Intelligence memberikan para pemain pengurangan cooldown sebanyak lima persen dan menaikkan juga CDR sebesar lima persen, hal yang menarik dari efek yang ditimbulkan dari rune ini adalah bahwa cooldown untuk skill ultimate akan berkurang 1,5 persen setiap penggunaannya dan itu bisa menumpuk 10 kali. Hero seperti Vi akan mendapatkan penurunan cooldown sebanyak 15 persen pada skill ultimate mereka saat mereka diketahui bermain di late game, dengan demikian rune ini akan membuat jalannya permainan lebih seru karena akan banyak hero yang bisa dengan cepat mengeluarkan skill ultimatenya.

Jika dibandingkan dengan rune meteor, rune ini lebih kepada meningkatkan ability dari hero-hero yang dipakai. dengan dua rune yang telah terungkap sejauh ini, dengan berati permainan akan lebih seru lagi! jadi tunggu saja selanjutnya rune apa yang akan di hadirkan pada game ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie