esportsku
Berita Esports Indonesia

Seperti Apa Pantheon Rework LOL Di Teamfight Tactics?

Di mana update-an tersebut berupa Champion baru Hextech Origin yang akan menambah seru permainan Teamfight Tactics.

0

Para pemain dari League Of Legends kali ini mendapat sebuah kabar gembira. Pasalnya, para pemain LOL akan segera mendapatkan update-an baru. Di mana update-an tersebut berupa Champion baru Hextech Origin yang akan menambah seru permainan Teamfight Tactics. Setelah panteon dilakukan rework, ia akan hadir bersama champion baru lainnya. Lalu, seperti apa Pantheon Rework LOL di Teamfight Tactics??

Riot games sendiri telah merilis sebuah video pada halaman resmi facebooknya. Dimana menunjukan kemampuan dari Pantheon Rework di teamfigh tactics. Kalian pun akan melihat Origin dan Class dari champion ini. Sehingga, kalian bisa menerka-nerka untuk memadukan strategi kalian di Teamfight Tactics. Itupun jika kalian berencana memakai champion ini dalam draft kalian.

Pantheon Rework LOL Di Teamfight Tactics

Pantheon Rework LOL di Teamfight Tactics sendiri akan menjadi Dragon/Guardian. Dengan adanya Pantheon yang menjadi champion ketiga yang memiliki Origin dan Class, Artinya, kalian bisa menemukan dan memadukan strategi kalian lebih mudah untuk yang memfokuskan pada Dragon/Guardian.

Kami masih belum mengetahui seberapa banyak emas yang dikeluarkan untuk membeli satu champion ini. Tetapi, dari video diatas menunjukan skill pantheon rework, yaitu, skill Grand Starfall. Pada skill ini, pantheon melompat ke udara dan kemudian menungkik tajam untuk membasmi musuh yang ada dibawahnya.

Pantheon Rework LOL Di Teamfight Tactics

Sepertinya skill Grand Starfall yang dimiliki oleh Pantheon akan mempunyai efek samping pada sekitarnya atau biasa disebut dengan kemampuan AoE (Area of Effect). Kemampuannya membuat lawan yang disekitarnya terkena damage yang cukup besar.

Belum ada jadwal resmi dari Riot games akan merilis champion ini ke live server league of legends. Tapi, Pantheon sedang dalam perjalanan untuk meluncur di TFT PBE dalam waktu dekat ini. Artinya, kalian akan bisa memainkan champion ini di TFT sesegera mungkin pada patch berikutnya.

Karena sekarang Teamfight tactics sudah dipermanenkan dalam league of legends. Tentunya, kalian akan menemukan beberapa perubahan-perubahan besar yang akan datang. Perubahan tersebut demi kenyamaan bermain untuk jangka waktu yang panjang.

Jadi, kita tunggu saja kedatangan champion ini di Teamfigh Tactics League Of Legends!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie