esportsku
Berita Esports Indonesia

Perubahan Besar Pada Teamfight Tactics LOL Segera Datang!

perubahan apa saja itu?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Riot Games sedang merencanakan sesuatu untuk membuat mode permainan Teamfight Tactics menjadi lebih seru. Mereka membuat beberapa perubahan besar pada Teamfight Tactics LOL segera datang. Mulai dari metagame yang akan berubah hingga bagaimana para pemain membuat komposisi champion mereka pada saat permainan berlangsung.

Para pengembang dari Teamfight Tactics akan merombak semua mode permainan ini. Mulai dari memberikan peningkatan maupun nerf pada champion tertentu, items yang digunakan dan bahkan kemampuan champion.

Perubahan Besar Pada Teamfight Tactics LOL Segera Datang!

Ashe, Kindred, dan Yasuo akan mendapatkan peningkatan stats berupa attack damage. Ashe akan menerima peningkatan attack damage sebanyak 5 point. Sedangkan, Kindred dan Yasuo akan menerima peningkatan sebanyak 10 point.

Kemampuan Ultimate dari Karthus akan menerima peningkatan unit yang dapat ia serang pada setiap bintangnya- dari 4/7/10 ke 5/9/13. Ultimatenya pun juga  mendapatkan peningkatan damage dari 350/600/850 ke 400/700/1000. Hal ini dapat membuat kalian yang memakai champ ini akan diuntungkan dengan ultimatenya karena bisa saja satu kali serang semua champ dihabisinya.

Teamfight Tactics LOL Segera Datang

Para champ guardians dalam Teamfight Tactics akan mendapatkan tambahan berupa 10 armor dari sebelumnya- dari 40 ke 50 bonus armor. Sementara pada patch ini, kalian akan diberikan bonus lebih tinggi untuk setiap streaks-nya.

Perubahan Besar Pada Teamfight Tactics LOL

Kennen yang merupakan salah satu champ terbaik di Teamfight Tactics mendapatkan nerf. Damage dari ultinya berkurang dari 350/560/770 ke 225/450/675.  Kemampuan Ionic Spark juga diberikan nerf, dimana damagenya dikurangi 50 di setiap levelnya.  Demons’ mana burn juga dikurangi dari 25/50/85 percent to 20/40/80 persen.

Selain itu, ada rework dari Knights, Ninjas, Nobles, dan Void yang menurut kami ini sangat berdampak besar pada permainan. Dengan adanya perubahan ini,  bisa saja berdampak langsung pada seluruh metagame dari Teamfight Tactics itu sendiri.

Pada rework ini, champion knight akan bisa melakukan block sebanyak 15/30/55 dari damage yang diterima. Lalu, Ninja akan mendapatkan 40 attack damage tambahan dan Peningkatan 40 persen spell power. Artinya, jika kalian mempunyai 4 champion Ninja, kalian akan memperoleh 60 attack damage tambahan dan 60 persen spell power.

Champion noble akan memberikan 60 armor dan 60 magic resist dan untuk champion nya akan mendapatkan pemulihan 35 HP untuk setiap hit. Sedangkan untuk Void akan memberikan true damage sebagai gantinya mendapatkan 50 persen armor penetration.

Perubahan besar pada Teamfight Tactics segera datang pada patch 9.15 akan terus mengalami perubahan. Riot games mengetahui apa yang terbaik buat para pemain. Sayangnya, kami belum mendapatkan kabar tentang perubahan dari champion Dragons, Assassins, dan Pirates dalam waktu dekat ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie