siapa

Snoop Dogg Resmi Hadir di Call of Duty: Mobile

Snoop Dogg Rapper dan Artis asal Hollywood kini hadri dala game Call Of Duty: Mobile

Snoop Dogg telah memasuki Call of Duty: Mobile. Rapper dan aktor legendaris telah menjadi karakter yang dapat dimainkan di game seluler sebagai bagian dari paket DLC “The Doggfather Draw”.

Siapa pun yang membeli DLC akan memiliki akses ke Snoop sebagai karakter yang dapat dimainkan dan akses ke seluruh rak perlengkapan “Bling Out”, termasuk senjata RUS79U Equalizer. Saat Menembakan senjata ini ” transports your enemies to the club with some effects befitting of this radical season,” kata Activision.

Ini bukan kali pertama Snoop di Call of Duty, Dia pernah mengisi suara di Call of Duty : Ghost tahun lalu, tetapi ini adalah pertama kalinya dia menjadi karakter yang dapat dimainkan di Call of Duty. Snoop juga akan muncul di CoD: Vanguard dan Warzone pada 19 April.

“DO Double G kembali di Call of Duty. Ini adalah waktunya aku ada didalam sebuah game! Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim COD untuk menghadirkan kemampuan terbang kepada Anda. Ini sangat Keren….  Semua orang bermain seperti saya. Jadi Anda bisa mendapatkan item keren yang ditulis Snoop di mana-mana , “Kata Snoop Dogg dalam posting blog.

Paket berisi 10 item, 3 di antaranya eksklusif untuk Vanguard. Ada juga pass Full Operator Progression Track For Snoop, yang memungkinkan pemain melakukan 20 level untuk membuka lebih banyak konten seperti senjata, kostum, kosmetik, dan lainnya. Dalam kolaborasi ini, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki SMG Rus79U equalizer legendary terbaru favorit Anda. Senjata  dilengkapi dengan  titanium dan bingkai karbon dengan bagian bawah berlian.  Ini tidak hanya indah dalam desain di  luar senjata, tetapi kill-effect-nya itu sendiri dapat mengubahmu di bawah  cahaya yang luar biasa. Selain operator , Anda juga bisa mendapatkan Calling card, dan emote khusus. Hadiah lain dalam lucky draw kali ini termasuk, Type 25 – Iced Out, .50 GS – Iced Out, Muscle Car – Iced Out, Frag Grenade – Iced Out, dan Parachute – Iced Out.

Pada setiap draw, kamu akan membutuhkan 10 COD Point pada percobaan pertama yang bisa kamu dapatkan dengan Top Up COD Point mulai dari Rp 5 ribu. Ketika kamu terus melakukan draw dan membuka hadiah lainnya, kemungkinan untuk mendapatkan item favorit seperti operator dan senjata legend akan semakin meningkat.

Itulah beberapa informasi mengenai Snoop Dogg akan tampil pada Call Of Duty: Mobile. Dengan hadirnya Snoop Dogg ini ke dalam Call Of Duty: Mobile tentunya juga membawa berbagai item menarik lainnya sehingga kali ini akan banyak sekali ornamen tentang Snoop Dogg. Kita tunggu saja kelanjutan update terbaru nantinya yang akan diberikan untuk para player tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie