esportsku
Media Esports Indonesia

Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile Saat Bermain CODM

Kamu bisa memainkan game ini dengan teman-temanmu, sehingga hal ini tidak akan membuat kalian bosan ketika sedang bermain dengan teman kalian dalam gaem Call Of Duty.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call Of Duty merupakan salah satu game online yang sedang populer di Indonesia saat ini. Jenis game yang satu ini tentunya menghadirkan beberapa fitur menarik bila dibandingkan dengan game online lainnya seperti PUBG, Free Fire dan lain-lain. Sayangnya, kadang berat dengan ping tidak stabil, bagaimana cara Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile Saat Bermain CODM?

Kamu bisa memainkan game ini dengan teman-temanmu, sehingga hal ini tidak akan membuat kalian bosan ketika sedang bermain dengan teman kalian dalam gaem Call Of Duty.

Baca Juga : Looting Terbaik Call OF Duty Mobile Dengan Senjata Bagus

Untuk memainkan game yang satu ini, kamu harus memastikan ping supaya tetap stabil ketika sedang memainkan game Call Of Duty ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips supaya kamu bisa memainkan game ini tanpa adanya gangguan internet atau ngelag. Berikut ini adalah tips ampuh Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile yang harus kamu tahu.

Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile Saat Bermain CODM

  1. Gunakan Game Booster Bawaan

cara stabil ping call of duty

Apasih game Booster itu? Game Booster merupakan salah satu aplikasi yang dapat diguanakan untuk memaksimalkan kinerja HP kalian untuk bermain game. Dengan menggunakan game Booster ini, latency yang ada pada smarthone kalian akan menurun. Dengan begitu, kamu nggak perlu membeli HP gaming jika ingin bermain game secara nyaman, kamu cukup menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengatasinya.

  1. Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile Perhatikan Pengaturan WiFi

Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile

Tips yang selanjutnya ialah Perhatikan Pengaturan WiFi. Kebanyakan para player game Call Of Duty lebih memilih untuk menggunakan wifi dibanding pakai data sendiri saat memainkannya. Namun menggunakan wifi juga sering mengalami kendala naik turun ping nya. kamu harus mengaturnya secara manual agar ping nya tetap stabil ketika memainkan game Call Of Duty ini.

Cara melakukannya pun sangat mudah, kamu tinggal masuk ke menu settings – Wifi – Adittional Settings – Traffic Mode – lalu pilih opsi Extreme Mode. Dengan melakukan cara seperti ini.  Kamu akan mudah memainkan game Call Of Duty dengan lancar tanpa mengalami kendala ping yang selalu naik turun.

  1. Jangan Sungkan Menggunakan Aplikasi Tambahan

Tips Stabilkan Ping Call Of Duty Mobile yang selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak sekali jenis aplikasi yang bisa kamu pilih untuk memperlancar ping ketika memainkan game online.

Kamu bisa mencarinya di play store, google ataupun YouTube, carilah informasi mengenai jenis aplikasi yang dapat membuat ping tetap stabil untuk memainkan game Call Of Duty. Itulah cara stabil ping call of duty tercepat.

  1. Cache Smartphone Harus Dibersihkan

Tips stabil ping cod mobile yang selanjutnya yaitu membersihkan cache pada smartphone kalian. Hal ini agar data-data yang tidak penting bisa terhapus dan bisa memperlancar fungsi aplikasi yang ada di dalam HP kalian.

Baca Juga : Bermain Cod Mobile Dengan Pro Player CODM

Dengan membersihkan sampah-sampah yang ada di smrtphone, hal ini akan membuat kamu lebih nyaman memainkan game Call Of Duty karena ping yang ada pada game lebih stabil bila dibandingkan dengan sebelumnya.

  1. Stop Penggunaan Aplikasi Background

Setiap aplikasi yang dibuka namun tidak di close langsung oleh kalian. Hal ini akan membuatmu kesulitan bermain game Call Of Duty karena ping nya selalu naik turun. Aplikasi yang masih berfungsi tersebut dapat memkan RAM, internet dan juga beterai kamu. Untuk mencegahnya, kamu bisa melakukan membuka setelan baterai, kemudian pilih setelan Disable Background Running sesuai dengan pilihan kalian.

Dengan melakukan beberapa tips di atas, kemungkinan besar membuat call of duty mobile ping stabil. Mungkin itu saja beberapa informasi mengenai tips ampuh menstabilkan ping ketika bermain Call Of Duty. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!