8 Hero Mobile Legends Non-Meta Abadi Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang yang tidak pernah masuk dalam meta atau hero non-meta di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak hero di dalamnya. Memiliki banyak role, mulai dari marksman, assassin, mage, tank, support dan juga fighter. Ada deretan hero meta yang hadir setiap bulannya. Namun ada juga hero non-meta abadi yang tidak pernah sekalipun masuk meta di Mobile Legends. Apa saja hero tersebut?

Meta merupakan salah satu strategi yang ada di Mobile Legends. Dengan menggunakan deretan hero meta, tentu saja, kalian akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Tentu saja cukup banyak hero non-meta di Mobile Legends, namun yang paling jarang atau bahkan tidak pernah masuk sama sekali dalam meta di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang yang tidak pernah masuk dalam meta atau hero non-meta di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran hero tersebut, berikut deretan daftar heronya.

Hero Mobile Legends Non-Meta Abadi Mobile Legends

Sebelum membahas hero tersebut, Non-meta sendiri berarti hero tersebut merupakan hero yang tidak pernah masuk meta Mobile Legends. Walaupun masuk, namun meta tersebut hanya sebentar saja. Lalu apa sajakah daftar heronya?

Argus

Hero Argus ML

Argus merupakan salah satu hero fighter yang ada di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang sangat mematikan dan bahkan ketika dalam mode ultimatenya Argus bahkan tidak dapat mati. Namun sayangnya, mode tersebut hanya berlangsung beberapa detik saja. Karena terlalu OP, namun hal tersebut diseimbangkan dengan fisik Argus yang sangat tipis.

Ya, Argus memiliki HP yang sedikit tanpa kemampuan armor sama sekali. Dan bahkan, ketimbang menjadi hero fighter yang sangat kuat, Kemampuan fisik Argus bisa disejajarkan dengan hero Assassin. Walaupun begitu, hero satu ini tidak memiliki kemampuan assassin tersebut, yang mana ketika teamfight akan sangat sulit untuk melarikan diri. Dengan banyak kekurangan tersebut, Argus menjadi salah satu hero non-meta di Mobile legends.

Layla

Berikutnya ada hero Layla yang merupakan hero marksman yang termasuk dalam hero non-meta di Mobile Legends berikutnya. Layla sendiri memiliki banyak kekurangan disisi teamfight. Hero satu ini sangat mudah terkena ganking, sulit melarikan diri dan tergolong merupakan hero yang memiliki movement speed yang lambat.

Walaupun begitu. Layla memiliki damage range yang tinggi. Namun hal tersebut tidak diimbangi dengan mobilitas lainnya. Sehingga hero satu ini sangat jarang dimainkan. Dan bahkan jika ada salah satu team yang menggunakan Layla, maka orang tersebut bisa mendapatkan bullyan oleh pemain lainnya.

Zilong

Walaupun memiliki kemampuan lari yang sangat handal, dan merupakan hero yang sangat pandai dalam melakukan split push. Zilong menjadi salah satu hero non-meta di Mobile Legends. Dengan kemampuan yang terbilang biasa saja, yakni hanya unggul dalam roaming, namuan nyata hero satu ini tidak pernah masuk dalam meta Mobile Legends.

Merupakn hero fighter assassin, hero satu terbilang sangat lembek. Meskipun begitu, Zilong sendiri termasuk dalam hero dengan inisiator yang baik. Yang mana dengan kemampuan skillnya yang dapat meningkatkan attack speed serta movement speed banyak hal yang bisa dilakukannya. Seperti melakukan ganking, split push dan mengincar hero core lawan.

Rafaela

Berikutnya ada hero Rafaela yang merupakan hero support yang saat ini bahkan akan sangat jarang dimainkan di Mobile Legends. Kemampuan Rafaela memang sangat unik, hero satu ini dapat memberikan efek buff pada team berupa healing dan juga movement speed. Dengan kemampuan tersebut akan membuat hero di sekeliling Rafaela menjadi lebih kuat.

Namun sayangnya kemampuan support tersebut tidak diimbangi dengan kemampuan damage yang besar. Pasalnya cukup banyak hero lain terutama hero mage yang dapat memberikan efek crowd control sekaligus damage yang tinggi pada lawan. Dengan kemampuan terbatas itulah Rafaela menjadi hero non-meta di Mobile Legends.

Estes

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Berikutnya hero Estes di Mobile Legends. Estes merupakan hero support yang memiliki kemampuan healing yang sangat tinggi. Kemampuan Estes dalam memberikan efek buff tersebut bisa dibilang cukup menakjubkan. Namun sayangnya, Estes hanya dibekali dengan kemampuan Slow dan Healing saja.

Hero ini terkesan cukup lambat bergerak serta tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Tak hanya itu saja, kemampuan Healing Estes tersebut juga sangat mudah untuk di counter. Kalian bisa menggunakan item anti regen untuk mengcounter Estes di Late Game.

Bane

Bane bisa dibilang merupakan salah satu hero terburuk yang ada di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang terbiang tidak begitu berguna serta memiliki skill yang sangat sulit untuk melakukan team fight, hero satu ini menjadi hero non-meta di Mobile Legends.

Bane merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan yang sangat buruk di Mobile Legends. Hero satu ini akan sangat jarang kalian temui di ranked dan bahkan sudah tidak masuk meta cukup lama di Mobile Legends.

Alpha

Berikutnya ada hero Alpha yang merupakan hero fighter yang bahkan tidak pernah masuk meta di Mobile Legends. Meta Alpha sendiri pertama kali ketika hero tersebut dirilis. Setelah banyak hero lainnya. Alpha sangat jarang untuk dimainkan oleh para pemain di Mobile Legends.

Alasannya sendiri, skill yang dimilikinya tidak begitu dapat diandal. Misalkan saja kemampuan ultimate yang terkena nerf hingga tidak begitu mematikan lawannya hingga damage yang terbilang tidak begitu besar.

Karina

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Sudah pasti bahwa Karina merupakan hero non-meta di Mobile Legends. Alasanya sendiri bahwa hero satu ini memiliki banyak kekurangan dan hanya satu kelebihan saja. Karina tidak mampu melakukan defense dengan baik, dan hanya mengandalkan kemampuan ultimatenya saja.

Karina sendiri merupakan hero assassin yang paling banyak diinginkan untuk mendapatkan revamp di Mobile Legends. Namun hero satu ini kabarnya akan mendapatkan revamp. So mungkin saja dari akan keluar dari daftar hero non-meta di Mobile Legends.

Nah itu saja daftar hero yang termasuk dalam non-meta di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!