Strategi Gank Chou Mobile Legends, Fighter Yang Mematikan

Walau dirinya adalah killer yang mematikan tetapi Chou mobile legends adalah salah satu fighter yang mudah di gank. Hal ini karena dirinya tidak memiliki alat kabur mobile legends yang efektif walau ultinya dapat digunakan untuk mementalkan musuh sangat jauh.

Chou adalah fighter namun kalian bisa melakukan build assasins mobile legends juga. Hero ini sangat mengerikan ketika 1v1 dan musuh lengah. Sebagai role mobile legends fighter, dirinya sangat mematikan berkat kombo miliknya yang dapat membunuh musuh dengan sangat cepat dan efisien. Kali ini kami akan membahas Strategi terbaru gank Chou Mobile Legends, yang bisa bikin bungkam Master Bela Diri ML 2020 ini.

Walau dirinya adalah killer yang mematikan tetapi Chou mobile legends adalah salah satu fighter yang mudah di gank. Hal ini karena dirinya tidak memiliki alat kabur mobile legends yang efektif walau ultinya dapat digunakan untuk mementalkan musuh sangat jauh.

Trik dan strategi untuk gank chou ternyata sangatlah mudah. Kalian bisa melihat caranya di bawah ini:

  1. Jangan Sendirian
  2. Kombo Ganking
  3. Hati-hati terhadap Ulti Chou
  4. Chou Mudah Sekali diculik
  5. Hero Range Jangan masuk ke jangkauan chou

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Asalkan kalian terhindar dari skill lockdownnya, kalian masih bisa menyerangnya dengan mudah.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi yang sangat efektif ketika ganking Chou. Role Mobile Legends Fighter yang satu ini banyak sekali celah yang dapat kalian manfaatkan ketika di ganking.

JANGAN SENDIRI KETIKA GANK CHOU

Ketika melawan Chou dan mencoba gank dirinya, jangan sekali-sekali mencoba gank dirinya sendiri. Jika kalian mencoba gank Chou sendiri kalian hanya memberikan kill gratis kepada mereka. Chou sangat kuat ketika 1v1 oleh sebab itu janganlah mencoba bunuh diri memberikan kill kepada Chou.

KOMBO GANKING SUSTAIN+BURST SANGAT EFEKTIF

Kombo sustain + burst sangatlah efektif ketika melawan Chou. Alasannya Chou biasanya hanya bisa fokus ke satu target, oleh sebab itu pancing Chou dengan satu hero sustain untuk mengeluarkan semua skill Chou lalu bantai dirinya dengan hero burst. Kombo ini efektif di rank menengah kebawah saja jadi hati-hati.

STRATEGI GANK CHOU MOBILE LEGENDS, HATI-HATI DENGAN ULTI CHOU

Strategi Gank Chou Mobile Legends

Walau tidak memiliki skill kabur yang kuat tetapi Chou dapat kabur menggunakan Ultinya. Jadi jika kalian melawan Chou yang jarinya cepat kalian bisa dipentalkan jauh menggunakan ultinya, terutama ke tembok lalu kabur. Jadi usahakan gunakan hero yang lengket atau tidak gunakan kombo duo sustain + burst.

CHOU MUDAH SEKALI DICULIK

Strategi Gank Chou Mobile Legends

Seperti yang sudah dibilang bahwa Chou mudah mementalkan musuh tetapi hal ini dapat dimanfaatkan. Daripada mencoba membunuh Chou dengan gank biasa, lebih baik culik Chou kearah team kalian. Hal ini sangat mudah karena Chou mudah sekali diculik dan tidak memiliki skill kabur. Kaja dan Franco sangatlah kuat disini. Strategi Gank Chou Mobile Legends adalah untuk mengunci dan melakukan lockdown agar dirinya mudah dibunuh.

SEBAGAI HERO RANGE JANGAN MASUK JANGKAUAN CHOU

Ketika mencoba gank dirinya, coba selalu jaga jarak ketika ganking Chou. Chou sangat berbahaya ketika dia mulai mendekat dan ini bisa kalian manfaatkan. Gunakan hero-hero yang sulit didekati seperti Harith yang bisa terus bergerak. Usahakan jaga jarak, gunakan CC, dan juga jangan sendiri ketika melakukan gank kepada Chou.

Itulah beberapa tips dan strategi yang dapat kalian gunakan ketika melakukan gank melawan Chou. Hero yang satu ini sangat berbahaya ketika musuh lengah dan kalian harus berhati-hati. Cukup lemah tetapi Chou mudah diatasi. Kite terus dan CC agar dirinya tidak memiliki banyak kesempatan.

Terusi ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku untuk terus mendapatkan informasi terkini dan terbaru mengenai skena esports tanah air dan internasional. Disana kami juga menyediakan berita industri game dan juga guide seperti artikel ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!