Hack Akun Mobile Legends Mudah? Ini Penyebab Terbaru ML!

Kali ini, beberapa penyebab akun Mobile Legends kalian mudah terkena Hack oleh orang tak bertanggung jawab sekaligus cara untuk mengatasinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Masalah Hacking di Internet bukanlah hal tabu lagi. Saat ini, banyak sekali sekali masalah hacking terutama pada masalah perakunan mulai dari akun game hingga sosial media. Kalian bisa memindahkan akun mobile legends dari android ke iOS. Namun bagaimana jika akun kalian terkena hacking?. Nah kira-kira apa ya penyebab akun Mobile Legends gampang kena hack?

Bagi yang belum paham tentang akun, akun sendiri merupakan id (identitas) kalian ketika bermain game. Terutama di Mobile Legends, pada saat pertama kali kalian bermain, maka Moonton secara otomatis akan membuatkan kalian sebuah akun, agar semua data pada game tersebut tersimpan dalam sebuah id dan dapat kalian load setiap saat.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa penyebab akun ML kalian gampang kena Hack oleh orang yang tak bertanggung jawab di Mobile Legend. Nah bagi kalian yang penasaran bagaiamana caranya. Simak penyebab akun Mobile Legends gampang kena Hack berikut ini.

Baca juga: Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends

Penyebab Akun ML Gampang Kena Hack Mobile Legends

Kali ini, beberapa penyebab akun Mobile Legends kalian mudah terkena Hack oleh orang tak bertanggung jawab sekaligus cara untuk mengatasinya.

Sering Klik Link Phising

Hack Akun Mobile Legends Mudah? Ini Penyebab Terbaru ML!

Nah pertama yang sering ditemui adalah beredarnya link phisig di sosial media saat ini. Terlebih lagi dalam grup tertentu misalnya Grup Mobile Legends, banyak sekali orang-orang yang menyerbarkan link  yang tak dikenal.

Phising sendiri merupakan tindakan kejahatan di dunia maya. Aktifitas ini biasanya dilakukan untuk mencari korban tertentu dengan cara memberikan tautan.

Biasanya tautan tersebut berisi iming-iming diamond gratis, ataupun yang lainnya. Jika si korban malakukan klik pada tautan tersebut, dan memasukan email dan password maka sudah pasti, akun tersebut sudah tidak aman lagi.

Baca juga: Cara Pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Hanya mengaitkan dengan satu Akun saja.

Hack Akun Mobile Legends Mudah? Ini Penyebab Terbaru ML!

Biasanya akun mobile legends akan rentan terkena hack jika kalian hanya mengaikan akun Mobile Legends kalian dengan satu akun media sosial saja, baik itu Gmail atau Facebook, sehingga jika salah satu akun tersebut terkena hack, maka kalian tidak memiliki opsi untuk mengembalikannya.

Lebih baik, kaitkan akun kalian dengan ke semua opsi bind yang ada, mulai dari gmail, akun moonton dan akun facebook agar lebih aman.

Baca juga: Emblem ML Terbaik Alucard Mobile Legends

Tidak Bind Sama Sekali

Hack Akun Mobile Legends Mudah? Ini Penyebab Terbaru ML!

Berikutnya yakni tidak melakukan bind sama sekali, itu artinya akun Mobile Legends kalian dapat hilang semaktu-waktu. Walaupun saat ini kalian dapat bermain dengan akun tersebut dan datanya sendiri sudah tertanam pada smartphone.

Namun akun tersebut akan hilang jika kalian menghapus data atau mereset smartphone tersebut. Nah lebih baik lakukan cara kedua ya!

Baca juga: Tanggal Rilis Hero Chong ML Global Server

Sering Bermain Akun Sendiri di Smartphone Orang lain

Nah yang satu ini sangat fatal, tak jarang ada pemain Mobile Legends bermain numpang pada smartphone milik temannya.

Untuk melakukan log in kalian harus melakukannya dengan memasukan email atau akun media sosial kalian bukan? Namun jika kalian lupa untuk melakuakn log out. Maka akun tersebut mungkin saja bakal disalah gunakan teman kalian.

Lebih baik menggunakan smartphone pribadi untuk bermain Mobile Legends ya!.

Baca juga: 7 Hero Mobile Legends Semakin Kuat Jika Banyak Musuh

Nah itulah beberapa penyebab akun mobile legends gampang banget kena hack. Untuk menjaga akun ML kalian, sebaiknya kaitkan sesuai yang di anjurkan Moonton. Semoag bermanfaat. Jangan lupa follo dan ikuti akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendaatkan informasi seputar game dan berita esports lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!