Tips Lawan Silvanna Mobile Legends Di Laning Phase

Fighter yang satu ini tidak bisa sama sekali kalian remehkan. Sebagai fighter, skill set miliknya sangat lengkap dan ditangan yang tepat akan selalu mendominasi lane.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips lawan Silvanna Mobile Legends di laning phase. Hero fighter memang sengaja dibuat untuk sustain. Mereka dapat menelan banyak damage tanpa masalah sambil memberikan damage balasan yang cukup tinggi. Kekuatan para fighter tidak bisa diremehkan. Silvanna merupakan fighter mage hybrid. Dirinya memiliki tools yang cukup lengkap dan alasan inilah yang membuatnya menjadi salah satu fighter tier tinggi.

Fighter yang satu ini tidak bisa sama sekali kalian remehkan. Sebagai fighter, skill set miliknya sangat lengkap dan ditangan yang tepat akan selalu mendominasi lane. Yang membuatnya sangat kuat adalah Silvanna memiliki damage, CC, sustain, lockdown, dan chase. Hal ini yang membuatnya seringkali menyulitkan lawannya di lane.

Tetapi sebenarnya Silvanna memiliki beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan. Dalam laning phase yang berjalan sampai midgame, Silvanna bukanna tidak mungkin dikalahkan. Memang terkadang melawannya seringkali membuat jengkel.

Disini kami akan memberikan beberapa tips lawan Silvanna Mobile Legends di laning phase. Bukan hal yang mudah tetapi bukannya tidak mungkin. Sebagai salah satu fighter dan sidelaner terbaik di Mobile Legends tentunya akan menjadi pengalaman yang baik jika kalian berhasil mendominasi Silvanna di lane.

Hati-Hati Jangkauan Miliknya

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Di Hack

Jangkauan milik Silvanna agak aneh karena walau dirinya merupakan fighter melee, tetapi dirinya memiliki jangkauan yang cukup jauh berkat skill nya. Dirinya mampu melakukan poke dari tempat aman dan juga menyicil lawan untuk di finishing nanti. Oleh sebab itu jika kalian menggunakan hero yang sustain lebih baik dekati saja.

Silvanna Haus Mana, Manfaatkan

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Silvanna sangat haus mana, oleh sebab itu Silvanna yang baik jarang sekali melakukan spam skill. Kalian bisa manfaatkan hal ini jika melawan pemain yang tidak begitu paham mana management. Jika dirinya berada di 1/3 mana, Silvanna tidak bisa melakukan full skill dan mudah dihentikan.

Jika Kombo Silvanna Meleset, Langsung Hantam

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Kombo favorit Silvanna di early game adalah poke -> dash -> DPS. Tetapi jika dirinya meleset ketika menggunakan skill poke nya maka skill dash nya tidak akan menyala. Saat momen inilah kalian bisa langsung melakukan trading dengan mudah. Silvanna yang mudah digocek juga bisa jadi perhitungan.

Silvanna Rentan Di Kiting

Viral Skin Kagura ML Terbaru Princess Of The Moon

Walau Silvanna memiliki skill gap closer yang baik, tetapi dirinya rupanya mudah di kite. Tetapi perhatikan tiga faktor. Pertama adalah pokenya jika mengenai target akan bisa digunakan lagi untuk dash. Skill DPS nya ada slow dan sangat mengganggu jika tidak memiliki skill escape atau dash. Terakhir yang paling fatal adalah ulti lockdown miliknya.

Power Spike Meningkat Pesat Ketika Ada Ulti, Hati-Hati

Silvanna adalah fighter mid game dan hal ini dibuktikan dengan power spike miliknya. Ketika dirinya mendapatkan ulti, kalian harus hati-hati. Jika kalian menggunakan hero yang memiliki skill escape cepat, kalian bisa memancing dirinya untuk membuang ulti dengan percuma. Tetapi hal ini cukup sulit karena kecepatan animasi ulti milik Silvanna cukup singkat dengan frame yang kecil.

Silvanna adalah hero yang cukup tebal dengan sustain tinggi miliknya. Didukung oleh lifesteal tinggi, kalian harus pikir dua kali ketika gank hero ini dalam full HP. Bawa anti heal melawan Silvanna.

Tips lawan Silvanna Mobile Legends yang ada disini bisa jadi patokan kalian untuk melawan hero yang menjengkelkan ini. Silvanna memang sulit dilawan tetapi dengan strategi yang tepat kalian bisa mengatasinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!