15 Lokasi Monster Baru Big Wei Hilicurl Genshin Impact

Monster Big Wei ini sebenarnya easter egg loh. Alasanya karena nama Big Wei ini diambil dari CEO miHoYo, Wei. Bahkan Wei ikut menjadi suara monster ini! Jadi secara tidak langsung kalian bisa menggebuk CEO miHoYo.

Bagi kalian yang sudah update Genshin Impact, jangan lewatkan banyak konten baru. Mulai dari banner gacha yang mendatangkan banyak karakter sampai monster menarik nih. Ada 15 lokasi monster baru Big Wei Hilicurl Genshin Impact yang bisa kalian nikmati. Rupanya monster baru ini cukup menarik nih.

Monster Big Wei ini sebenarnya easter egg loh. Alasanya karena nama Big Wei ini diambil dari CEO miHoYo, Wei. Bahkan Wei ikut menjadi suara monster ini! Jadi secara tidak langsung kalian bisa menggebuk CEO miHoYo. Jadi bagi yang penasaran, kalian bisa mencari Big Wei di map Genshin Impact.

Jadi bagi kalian yang memang sangat penasaran bisa langsung cek dibawah mengenai lokasi monster baru Big We Hilicurl Genshin Impact. Sebelumnya persiapkan dulu party kalian agar bisa melawan monster terbaru ini.

Windrise, Dekat Pohon Besar

Kalian bisa menemukan Big Wei di Windrise, dirinya berada di dekat pohon-pohon besar, jadi mudah ditemukan juga. Cukup berjalan ke arah pohon biasanya kalian akan langsung menemukan dirinya disini.

Cape Oath, Diujung

Big Wei bisa kalian temukan di Cape Oath, tepatnya di ujung Cape Oath sendiri. Cukup terus bejalan ke arah Cape Oath sampai kalian sampai diujung tebing, nantinya akan kalian temukan disini.

Stormterror Lair, Jembatan Rusak

Selanjutnya kalian bisa menemukan Big Wei di Storterror Lair. Tepatnya bisa kalian temukan di akses jalan Stormterror, dekat jembatan rusak yang berada di Barat map.

Lingju Pass, Dekat Kemah

Kalian bisa menemukan Big Wei juga didekat Lingju Pass. Jika kalian di dekat daerah sini coba mampir ke arah Selatan kemah, nantinya langsung menemukan Big Wei disini.

Cuijue Slope

Big Wei juga bisa ditemukan di Cuijue Slope. Cukup berjalan saja kearah tengah Cuijue nantinya Big Wei juga menanti disana.

Liyue Harbor

Ada di dekat Liyue, tepatnya Timur Daya arah Liyue. Atau kalian bisa teleport ke point terdekat Big Wei dan berjalan sedikit saja.

North Wolf

Kalian juga bisa menemuka Big Wei di dekat North Wolf. Tidak terlalu jauh, nantinya akan bertemu disini.

Stormbearer Mountain

Selanjutnya kalian bisa menemukan Big Wei di Stormbearer Mountain. Spot ini cukup tricky jika kalian tidak jeli. Ikuti saja map nya.

Qingce Village, Di Sawah

Selanjutnya kalian bisa ke arah sawah di dekat Qingce Village. Cukup berjalan saja seperti biasa, nantinya akan ketemu juga.

Dadaupa Gorge

Di Dadaupa Gorge kalian juga bisa menemukan Big Wei. Cukup berjalan ke dekat tebing dan panjat, nantinya akan ketemu.

Di Dekat Bukit Ini

Kalian bisa menemukan Big Wei di dekat-dekat bukit ini.

Stone Gate, Panjat Dekat Waypoint

Di waypoint dekat Stone Gate, kalian bisa memanjat saja untuk mencapai lokasi Big Wei. Tidak terlalu repot karena tidak jauh.

Tianqi Village

cek didekat jembatan Tianqi Village nantinya akan kalian temukan Big Wei disini. Tidak terlalu repot karena terlihat jelas.

Qingyun Peak

Kalian harus memanjat Qingyun Peak untuk mencapai posisi Big Wei. Agak repot jika tidak tahu cara menjaga stamina.

Jueyun Karst

Jueyun Karst juga bisa jadi tempat yang kalian singgahi. Cukup berjalan dari waypoint nantinya akan kalian tmeukan di pesisir dan dekat domain.

Itulah 15 lokasi monster baru Big Wei Hilicurl yang bisa kalian temukan. Cukup mudah karena posisi Big Wei yang bisa terlihat jelas sangat membantu. Terlebih banyak yang didekat waypoint.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!