siapa

Tips Menggunakan Aya Assault Rifle Eternal Return

Kebanyakan karakter Eternal Return yang menggunakan Assault Rifle mengandalkan basic attack mereka dalam memberikan damage, dibanding menggunakan skill berkat attack speed dan kritikal yang dimiliki senjata ini.

Banyak hal yang harus diperhatikan saat bermain Eternal Return seperti penggunaan skill, build, dan transisi build. Dengan mengetahui cara menggunakan karakter tersebut, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam bermain. Berikut tips menggunakan Aya yang bisa kalian coba.

Kebanyakan karakter Eternal Return yang menggunakan Assault Rifle mengandalkan basic attack mereka dalam memberikan damage, dibanding menggunakan skill berkat attack speed dan kritikal yang dimiliki senjata ini.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips menggunakan Aya Assault Rifle di Eternal Return yang bisa kalian coba. Dengan mengetahui tips ini, mungkin kalian bisa bermain dengan lebih baik dalam menggunakan Aya Assault Rifle di Eternal Return.

Tips Menggunakan Aya Assault Rifle Eternal Return

Aya adalah karakter yang cukup straight forward tapi cukup sulit digunakan apabila kalian tidak mengerti cara menggunakannya. Skill E yang dimilikinya walaupun terlihat sederhana, cukup berbahaya apabila digunakan secara sembarangan.

Sebab skill tersebut adalah satu-satunya skill escape yang bisa Aya andalkan. Selain itu, kalian juga harus bisa menjaga posisi kalian saat menyerang musuh, terutama musuh yang gesit seperti Luke atau Jackie.

Berikut ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan, saat kalian menggunakan Aya Assasult Rifle:

Perhatikan Posisi Saat Menyerang

Dalam menggunakan karakter range seperti Aya, terntunya posisi dalam menyerang musuh sangatlah penting. Kalian tidak boleh terlalu dekat saat menyerang musuh, terutma musuh yang menyerang pada jarak dekat.

Posisi yang terbaik tentunya jauh dari musuh dan berdekatan dengan tembok. Hal ini agar kalian bisa lari dari musuh dengan cepat, sebab skill E yang dimiliki Aya bisa menembus tembok. Jadi, kalian bisa lari dari musuh dengan mudah.

Selesaikan Build di Hari Pertama

Tentunya hal ini sudah pasti harus kalian lakukan. Apabila kalian kesulitan dalam melakukan hal ini, setidaknya senjata kalian sudah harus jadi terlebih dahulu sebelum malam tiba. Sebab, tanpa weapon kalian tidak bisa menyerang musuh.

Selain weapon, hal lain yang mungkin harus kalian perhatikan adalah boots. Movement speed sangat penting digame ini. Sebab, tanpa movement speed kalian tidak bisa lari dari musuh dan juga  tidak bisa mengejar musuh.

Jangan Lupa Makan

Sebelum kalian ingin menyerang musuh, kalian jangan lupa makan terlebih dahulu untuk mendapatkan tambahan HP Regen. Hal ini sangatlah penting untuk kalian perhatikan, agar kalian mendapatkan tambahan darah saat menyerang musuh.

Memang Food sangatlah penting untuk kalian buat. Selagi kalian membuat senjata dan lainnya ada baiknya kalian juga mengambil bahan makanan yang akan kalian buat. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Jangan Lupa Menggunakan Weapon Skill

Weapon Skill sangatlah penting untuk kalian gunakan apabila stack kalian penuh. Sebab, dengan menggunakan weapon skill, kalian otomatis melakukan reload dan damage kalian juga meningkat untuk menyerang musuh.

Banyak player yang lupa untuk menggunaakn Weapon Skill membuat mereka kalah dalam menyerang musuh. Padahal, Weapon Skill dapat meningkatkan damage kalian dengan sangat tinggi dan membantu kalian dalam melakukan reload.

Itulah bebera tips menggunakan Aya Assault Rifle yang bisa kalian ketahui di Eternal Return. Karakter ini memang menjadi karakter yang mudah digunakan, tapi cukup sulit digunakan apabila kalian tidak mengerti cara menggunakannya dengan baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie