siapa

Tips Menggunakan Martina Di Eternal Return

Setiap karakter di Eternal Return memiliki skill yang berbeda untuk digunakan dalam menyerang musuh. Beberapa dari mereka membutuhkan persiapan lebih, seperti mengumpulkan stack atau item transisi. Hal ini dilakukan agar karakter tersebut bisa lebih kuat dalam menyerang musuh.

Menjadi salah satu karakater yang menggunakan kamera, Martina menjadi sangat kuat apabila karakter ini bisa mengumpulkan stack dengan cepat. Skill yang kuat dalam menyerang musuh dan berbagai set up skil yang menarik.

Disini kami akan memberikan tips menggunakan Martina di Eternal Return. Karakter yang satu ini ternyata memiliki skill yang cukup sulit untuk digunakan, seperti penggunaan skill dan cara mengumpulkan stack.

Tips Menggunakan Martina Di Eternal Return

Martina adalah karakter yang menggunakan kamera sebaga senjatanya. Tidak seperti karakter lain, Martina tidak bisa memberikan damage critical tapi attack powernya meningkat sebanyak attack speed yang dimilikinya.

Karakter yang satu ini memiliki skill CC yang sulit untuk dieksekusi dari skill W nya dan juga memiliki skill movement yang unik dari Skill E. Namun, sebelum mendapatkan full stack Martina sangatlah lemah.

Disini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan dalam menggunakan karakter Martina. Karakter ini walaupunn terlihat lemah di awal, Martina sangatlah kuat ketika stack recordnya sudah penuh.

Broadcast Sebelum Day 3

Martina sebelum stacknya penuh atau memulai broadcast, Martina menjadi sangatlah kuat. Usahakan Kalian bisa mengumpulkan stack menggunakan ultimate sebelum day 3 di duo atau squad.

Selalu Cek Objective

Untuk bisa mengumpulkan stack dengan cepat, kalian bisa mengecek Tree of Life, Meteor, Alpha atau Omega. Biasanya tempat seperti itu didatangi banyak player dan kalian bisa merekamnya dengan mudah menggunakan Ultimate dan Skill E.

Gunakan Skill E Agar Lebih Aman

Apabila kalian ingin menggunakan Ultimate, Sebelumnya kalian gunakan Skill E terlebih dahulu agar lebih aman. Dengan begitu kalian bisa mengenai musuh untuk mengambil stack, lalu lari Menggunakan Skill E.

Manfaatkan Skill Q Dan Basic Attack

Skill Q yang dimiliki Martina membuat serangan basic attack kalian menandai musuh, setelah itu kalian bisa meledakkan tanda atau marknya menggunakan Q. Kalian akan mendapatkan tambahan movement speed setelah meledakkan tanda atau mark tersebut.

Masuk Ke Battle Zone

apabila kalian kesulitan dalam mencari musuh, kalian bisa mencoba untuk pergi ke battle zone. Biasanya kalian bisa menemukkan setidaknya 1 atau 2 musuh yang bisa kalian ulti.

Itulah 5 tips menggunakan Martina yang bisa kalian coba. Karakter yang satu ini sebelum bisa mendapatkan stack record sangatlah lemah. Namun, dengan stack penuhnya, kalian bisa menyerang musuh dengan damage yang tinggi dan skill set up yang kuat dari martina.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie