esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Pro Bermain FF Role Flanker/Lurker Free Fire 2020

Flanker sebenarnya tidak memiliki tanggung jawab membantu anggota team lainnya, karena flanker akan bermain individu dan menghabisi musuh dari celah yang tidak terduga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game FPS dan battle royale, ada beberapa role yang dapat diisi oleh pemain. Mulai dari fragger yang masuk duluan dan mencoba mendapatkan kill pertama, 2nd fragger yang tugasnya membersihkan apa yang disisakan fragger, support atau anchor yang tugasnya membantu team atau berdiam di satu tempat, dan salah satu yang cukup penting adalah flanker atau sering disebut lurker. Kali ini kalian harus tau tentang Tips Pro Bermain FF Role Flanker/Lurker Free Fire 2020

Sebagai flanker free fire selalu ingat bahwa kalian memerlukan anggota team yang sangat kompak dan mengerti tugas flanker. Tidak sering ketika flanker sedang menunggu adanya celah, anggota team lainnya akan marah ketika tidak dibantu.

Flanker sebenarnya tidak memiliki tanggung jawab membantu anggota team lainnya, karena flanker akan bermain individu dan menghabisi musuh dari celah yang tidak terduga.

TUGAS FLANKER FREE FIRE

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Flanker sendiri adalah istilah yang sering kalian dengar di game FPS. Flanker bertugas sebagai pemain yang mencari kesempatan untuk masuk dari lini belakang musuh atau samping ketika mereka kerepotan melawan fragger kawan. Tugas dari Flanker agak sedikit mirip dengan 2nd fragger, yang membedakan adalah flanker menggunakan faktor kejutan dari sisi yang tidak diharapkan musuh seperti belakang dan samping.

Bocoran Skin FF M79 Terbaru Weapon Royale Free Fire 2020, Granat Warna-Warni!

Walau agak sulit untuk diisi, role flanker tetapi tidak sesulit fragger dimana pemain dituntut memiliki skill individu yang tinggi dan juga komunikasi yang baik juga. Tugas flanker cukup menerima info dari team kawan dan masuk ketika ada kesempatan.

MENGEMBAN TUGAS SEBAGAI LURKER FREE FIRE

Selain yang diatas, flanker juga dapat mengemban tugas lurker. Lurker walau dapat juga disebut sebagai flanker, role ini agak mirip sebagai support dibanding flanker yang mirip sebagai fragger atau 2nd fragger.

8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

Tugas lurker mungkin dapat dibilang sebagai yang paling sulit karena jika flanker akan memisah diri dari team ketika teamfight, lurker bahkan memisah diri dari team di luar pertarungan.

Tugas seorang lurker adalah berada di sisi lain team seperti didepan, samping, ataupun belakang tergantung situasi. Lurker harus mencari informasi tentang musuh agar team lebih aman. Hal ini membuatnya lebih sering memisah diri dari team.

3 Cara Menang Early Game FF Terbaru, Cepat Booyah Free Fire!

Lurker tidak butuh memiliki skill yang tinggi karena dirinya hanya mencari informasi, bukan melawan musuh. Ketika adanya pertarungan, biasanya lurker akan rotasi menjadi flanker untuk membunuh team lawan yang sedang rapuh.

Dengan tugas lurker yang dapat berpindah ke flanker, hal ini membuat lurker bahkan dari awal sampai habisnya game bisa sama sekali berkumpul dengan team teman. Hal yang riskan tetapi jika digunakan dengan team yang baik, ini merupakan role kunci yang sangat fatal.

Itulah beberapa tips mengenai role flanker atau lurker. Flanker dapat mengambil tugas lurker di beberapa kondisi tetapi lurker harus siap dan bisa untuk melakukan tugas flanker setiap adanya pertarungan yang pecah. Walau cukup sulit dilakukan, pentingnya role ini menjadi alasan utama untuk kalian latihkan di team kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!