Tips Push Mobile Legends (ML) Yang Efektif

Ya, walau memang tujuan push adalah mendorong creep ke base lawan tetapi harus ada yang diperhatikan. Tidak bisa sembarangan push begitu saja ketika bermain. Apalagi jika bermain di late game dimana satu kesalahan bisa berbahaya.

Melakukan push memang hal yang mudah dilakukan, tetapi tanpa tips push Mobile Legends (ML) yang benar bisa sulit. Mudah dilakukan tetapi mudah blunder juga. Tidak jarang salah push berakhir kekalahan.

Ya, walau memang tujuan push adalah mendorong creep ke base lawan tetapi harus ada yang diperhatikan. Tidak bisa sembarangan push begitu saja ketika bermain. Apalagi jika bermain di late game dimana satu kesalahan bisa berbahaya.

Jika kalian bisa bermain tepat dengan push yang baik maka menang dengan konsisten cukup mudah. Apalagi menggunakan hero dan tips dibawah ini yang tepat semua. Tetapi tetap waspada juga.

Jadi jika kalian ingin menang dengan mudah, ya push menjadi salah satu caranya. Akan kami berikan beberapa tips yang mungkin bisa berguna untuk kalian pahami dibawah nanti. Pastinya akan terasa dampaknya.

Tips Push Mobile Legends (ML) Yang Efektif

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Melakukan push tidak semudah yang kalian pikirkan ya. Walau memang dasarnya bunuh creep saja dan biarkan melaju, tetapi masih ada yang harus dipikirkan. Nah disini akan kami jelaskan untuk kalian.

  1. Gunakan Hero Yang Tepat
  2. Perhatikan Map
  3. Posisi Kawan
  4. Splitpush Ada Konsekuensinya
  5. Jangan Kalah Trade

Akan kami jelaskan lebih mendalam mengenai tips push Mobile Legends (ML) ini dibawah. Pastinya bisa sangat berguna bagi banyak orang. Terutama yang terkadang masih blunder ketika bermain.

Gunakan Hero Yang Tepat

Mengenai hal ini pastinya kalian semua tahu ya. Jangan gunakan hero yang tidak cocok push melakukannya. Hero dengan physical damage tinggi dan juga bonus damage ke turret akan menjadi hero yang paling cocok.

Perhatikan Map

Map awareness harus kalian asah agar tidak merugi ketika push. Seringkali banyak pemain buta map push sembarangan yang ada malah di gank dengan mudah. Jangan sampai kalian tidak mengerti pergerakan lawan di map.

Posisi Kawan

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Selain posisi lawan yang harus kalian pahami dari map, kawan kalian juga. Usahakan untuk push biasa, kalian berada di jangkauan team kalian. Hal ini untuk jaga-jaga dan jika butuh backup ketika bermain.

Splitpush Ada Konsekuensinya

Terkadang ada muncul di benak kalian pastinya bahwa momen splitpush bisa membuat kalian menang. Tetapi sabar dulu, karena kalian harus pikir panjang nih. Splitpush bisa membuat teman kalian kekurangan anggota dan kalah fight.

Jangan Kalah Trade

Seperti sebelumnya, trade juga bisa masuk kedalam splitpush. Yang dimaksud disini adalah kalian tentunya tidak perlu menukar tier 1 dengan tier 2 ketika trading turret. Selalu push dan jaga keseimbangan map kalian.

Itulah sedikit tips push Mobile Legends (ML). Yang paling penting adalah jangan melakukan blunder ketika push. Usahakan mendapatkan tempo dari push kalian dan jangan kalah karena hal ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie