esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Solo Rank ke Master di FF, Tingkatktan Rank Kalian!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips yang perlu kalian lakukan jika ingin naik Ke Master Rank dengan cara solo.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rank Master merupakan salah satu Tingkatan Rank yang paling tinggi didalam game Free Fire. Banyak sekali player yang berlomba – lomba untuk bisa mencapai Rank tersebut dan menjadi salah satu bagian dari Pro Player didalamnya. Jika berhasil mencapai Rank Master dengan usaha sendiri, maka kalian sudah benar – benar mampu menghadapi musuh dalam jenis apa saja. Dengan Tips Solo Rank ke Master di FF kalian akan sangat terbantu.

Untuk mencapai Rank ini juga tidak terlalu mudah, kalian harus menghadapi berbagai macam musuh yang ada. Jika kalian masih berada jauh dengan Rank ini, maka naik rank merupakan hal yang cukup sulit dilakukan apalagi pada saat kalian sedang bermain solo.

Jika bermain bersama Squad maka kalian tidak perlu khawatir dan tentunya kalian akan naik bersama – sama ke rank selanjutnya. Tapi bagaimana jika bermain Solo? Pastinya sulit bukan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips yang perlu kalian lakukan jika ingin naik Ke Master Rank dengan cara solo. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Bermain Rank Solo Hingga Rank Master Free Fire

  1. Percaya Diri

Tips Solo Rank ke Master di FF

Jika kalian ingin bermain Solo Rank dalam game Free Fire, maka hal yang paling penting dilakukan adalah Percaya diri. Jika kalian yang bermain Solo, maka semua yang ada dialam Pertandingan tersebut adalah musuh. Pada saat kalian mati juga tidak akan ada lagi yang namanya kesempatan kedua, berbeda seperti bermain Squad yang bisa hidup kembali pada saat Knock.

Jika kalian masih ragu – ragu dan tidak berani, maka kami sarankan jangan bermain Rank secara Solo. Karena hal ini hanya akan membuat Point Rank kalian sia – sia jika kalah terus menerus. Tips solo rank ke master Free Fire ini akan menjadi sangat penting.

  1. Turun Dari Pesawat Langsung Looting

Pada saat kalian turun dari pesawat dan melakukan pendaratan, hal yang wajib dilakukan pertama kali adalah langsung melakukan looting senjata yang ada dulu. Jika kalian melihat pistol, langsung saja ambil pistol tersebut untuk bisa bertahan sementara.

Teruslah mencari item looting yang berguna dan juga mencari berbagai macam senjata ataupun senjata yang sudah kalian kuasai. Jika kalian sudah menggunakan senjata yang menjadi bagian dari permainan kalian, maka sudah bukan menjadi masalah lagi nantinya. Tips Solo Rank ke Master di FF tentu looting akan menjadi hal yang sangat penting untuk kaliang cermati.

  1. Serang Musuh Secara Penuh Jika Musuh Sudah Sedikit

Tips Solo Rank ke Master di FF

Selalu pantau jumlah musuh yang tersisa dalam pertandingan tersebut. Jika musuh yang berada didalam pertandingan tersebut sudah sedikit, maka kalian harus mulai masuk kedalam posisi Serangan penuh. Dengan tips solo rank ke master Free Fire ini diharapkan kalian bisa mencermatinya.

Hal ini sama seperti dengan Barbar, tapi memulai barbar dalam posisi musuh sudah sedikit. Apabila kalian berhasil membunuh musuh dalam jumlah yang banyak dalam posisi ini, maka point rank yang akan kalian dapatkan juga semakin banyak dari sebelumnya.

  1. Awasi Keadaan Sekitar

Hal terakhir yang perlu kalian lakukan adalah dengan mengawasi keadaan sekitar kalian. Dengan hal ini kalian bisa mempunyai pertahanan yang kuat, musuh yang berada disekitar kalian juga bisa diketahui dengan mudah meskipun jaraknya jauh sekalipun.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa mengantisipasi keadaan disergap oleh musuh dan juga bisa menangkal serangan mereka dengan mudah. Keadaan ini juga bisa membuat kalian bisa bermain barbar dengan sesuka hati. Tips Solo Rank ke Master di FF ini akan sangat penting untuk kalian mengerti.

Baca juga:

Itulah beberapa tips yang perlu kalian lakukan ketika sedang bermain Solo Rank untuk sampai ke Rank Master dengan mudah nanti.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!