Trik Jiggle Peek untuk Kelabui Musuh di PUBG Mobile

Di dunia PUBG Mobile yang luas, pemain haruslah bisa beradaptasi dengan berbagai situasi dan kondisi yang ia temui di medan pertempuran. Termasuk jika berbada di posisi sulit sekaligus. Nah untuk kamu yang suka berjalan melintasi hutan lalu bertemu dengan musuh, apa yang akan kamu lakukan?

Untuk bisa menguasai game battle royale PUBG Mobile, pemain haruslah menguasai berbagai strategi, teknik, dan trik. Hal itu berguna agar pemain tidak panik dan bingugn ketika di situasi tertentu. Kali ini kami akan berikan info mengenai trik Jiggle Peek yang berguna untuk kelabui musuh di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainan yang kompleks. Map yang tersedia di game ini sangat luas dan memiliki karakteristiknya tersendiri. Dengan durasi match yang panjang pemain bisa leluasa untuk menjelajahi map dengan menelusuri ke daerah-daerah di map.

Nah di tiap daerah pastilah memiliki keunikannya tersendiri. Entah di sana ada bangunan, pepohonan, rumput liar yang tinggi, perairan, dan lain sebagainya. Pemain pro PUBG Mobile bisa paham akan kondisi di mana dirinya berada. Ia pun bisa segera mengambil langkah cepat di situasi yang tak memungkinan sekalipun.

Baca juga: 5 Cara Buat MK14 Jadi DMR Mematikan di PUBG Mobile

Trik Jiggle Peek untuk Kelabui Musuh di PUBG Mobile

 trik Jiggle Peek

Di dunia PUBG Mobile yang luas, pemain haruslah bisa beradaptasi dengan berbagai situasi dan kondisi yang ia temui di medan pertempuran. Termasuk jika berbada di posisi sulit sekaligus. Nah untuk kamu yang suka berjalan melintasi hutan lalu bertemu dengan musuh, apa yang akan kamu lakukan?

Trik yang akan kami berikan kali ini sangat cocok dengan kondisi seperti itu. Namanya dalah trik Jiggle Peek yang akan membantumu terhindar dari serangan musuh sekaligus dapat mengelabui musuh.

Ketika kamu berada di dalam hutan dan secara tak sengaja bertemu dengan musuh, segeralah cari pohon terdekat untuk bersembunyi. Musuhmu yang juga menyadari keberadaanmu akan berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang padahal tidak. Musuh tersebut pasti akan bergerak mendekati pohon tempatmu bersembunyi. Ia mungkin akan menembak sekadar untuk membuatmu panik.

Nah di kondisi seperti ini sebaiknya kamu jangan terpancing dan meladeninya. Tetaplah berada di balik pohon, jangan malah ikut menantangnya balik. Itu malah membuatmu berada di posisi yang lebih rumit untuk dikendalikan.

Kamu cukup tetap berada di balik pohon dan lakukanlah trik Jiggle Peek ini. Cobalah bergerak ke sisi sebelah kiri atau kanan pohon. Pilihlah arah yang pas sesuai dengan posisi musuhmu tersebut.

Dengan kamu bergerak ke salah satu arah, musuhmu akan menyadari dan menembak ke arah tersebut. Bahkan musuh yang teledor bisa saja malah bergerak mendekati sebelah pohon tempat kamu bergerak tadi.

Nah setelah itu bergeraklah ke sebelah pohon yang satunya. Jika tadi sebelah kiri maka sekarang bergeraklah ke sebelah kanan pohon. Nah dengan gerakan baru ini akan membuat musuhmu terkeceh atau terkelabui. Ia akan spontan menembak ke arah tersebut.

Terus lakukan itu secara berulang sampai menurutmu musuhmu itu sudah terjebak, yaitu ketika musuhmu hanya fokus ke satu sisi saja tapi mengabaikan sisi lainnya. Jika musuhmu sudah berada di posisi tersebut, segeralah serang ia secara mendadak dari sisi yang ia abaikan tadi.

Dengan begitu ia akan kerepotan menghadapi serangan dari arah yang ia tidak persiapkan. Kamu pun akan lebih mudah dalam menembaki dan mendapatkan kill. Trik ini cukup mudah namun tetap diperlukan latihan agar gerakanmu mulus.

Selain di balik pohon, trik Jiggle Peek juga bisa dilakukan di balik benda lainnya. Intinya benda tersebut dapat menutupi seluruh anggota tubuhmu dan memiliki dua sisi yang tak terlalu berjauhan. Kamu bisa mencobanya di balik batu besar misalnya.

Baca juga: Kelabui Musuh Saat Berkendara di PUBG Mobile dengan Cara ini!

Itulah trik Jiggle Peek yang berguna untuk mengelabui musuh di game PUBG Mobile. Login sekarang dan cobalah untuk menguasai trik yang satu ini dan trik lainnya agar kamu bisa menjadi seorang pro player PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!