esportsku
Berita Esports Indonesia

15 Tanda Kamu Player Toxic Mobile Legends, Pemain ML Wajib Baca!

Jika kalian menemukan salah satu tanda ini, maka dikurangi agar kalian tidak di tandai sebagai seorang toxic. Yah, hal ini juga berguna agar ekosistem permainan mobile legends jauh lebih baik dari sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Toxic adalah orang yang biasanya kita temukan di mobile legends, yang kerjanya hanya menyusahkan tim. Orang ini biasanya hanya menyalahkan orang lain tanpa melihat dirinya sendiri. Kadang di saat bertemu orang seperti ini di mobile legends, membuat kita ingin mereportnya. Walaupun begitu, kadang kita tidak sadar bahwa secara tidak langsung kita juga adalah player yang Toxic. Kali ini kami akan bahas tentang 15 Tanda Kamu Player Toxic Mobile Legends.

Dengan begitu kalian akan sulit membedakan siapa yang toxic. Jika kalian menemukan salah satu tanda ini, maka dikurangi agar kalian tidak di tandai sebagai seorang toxic. Yah, hal ini juga berguna agar ekosistem permainan mobile legends jauh lebih baik dari sebelumnya.

AFK

AFK (Away From Keyboard) adalah hal yang sangat Toxic. Biasanya ketika kita sedang bermain dan bisa dibilang mendekati kalah, ada player yang sudah menyerah dan ingin Surrender. Namun, anggota tim lain masih ingin meneruskan game dengan harapan Comeback. Jadi karena alasan yang sederhana itu membuat seorang Toxic untuk melakukan AFK.

Kadang sangat menyebalkan memang ketika kita sudah bersusah payah, tetapi ada 1 player yang sudah menyerah dan melakukan tindakan AFK. Ini adalah tanda yang biasanya kita temui di Game. Kadang juga ada yang sudah melakukan AFK di awal Game, membuat winrate kita turun. Jadi jika kalian melihat playe rseperti ini harap di report.

FEEDER

Kadang saat bermain ML kita sudah terbiasa mendapat Dead. Namun, kadang ada player yang sudah tidak peduli lagi dengan game dan terus mati hingga tim musuh terus mendapat Gold. Ini juga adalah seorang Toxic yang merugikan tim dengan memberikan Gold kepada tim musuh. Kadang jumlah dead nya bisa sampai 10 lebih, sedangkan dia tidak sama sekali mendapat kill ataupun assist. Dengan melakukan Feeding, kalian memberikan Gold kepada musuh secara cuma-cuma. Apalagi, KDA musuh akan naik dengan drastis.

TIDAK MEMATUHI ROLE

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang!

Kadang kita sudah senang dengan role yang kita dapat. Namun, kadang hal tak terduga terjadi ketika kita melihat player menggunakan role di lane yang tidak seharusnya. Seperti menggunakan Support di Jungle, atau Marksman di mid. ini sangat tidak menguntungkan tim karena dengan begitu hasil gold yang di dapat lane tidak efektif. Jika ada 2 atau lebih hero dalam satu lane, hasil gold dari minion akan di bagi 2 atau lebih. Jadi semakin banyak hero di lane maka semakin sedikit Gold yang didapat. Inilah seorang Toxic yang mengira akan mendapat Gold dengan tetap di lane dengan hero yang banyak.

BERKATA KASAR

Kadang saat bermain kita pernah melakukan kesalahan dan selalu di marahi oleh tim. Orang ini yang biasanya berkata kasar juga termasuk seorang Toxic. Karena, mereka melakukan hal yang tidak perlu dengan berkata kasar dan melakukannya dengan secara berlebihan. Hal ini sangat mengganggu dan membuat seseorang malas untuk bermain serius. Jadi lebih baik hal ini dikurangi karena ini juga adalah tanda Seorang Toxic. Apalagi orang yang berkata kasar tetapi tidak bermain dengan benar, Adalah seorang Toxic sejati

MENGGANGGU JUNGLE

Kalian sebagai jungler pasti harus farming dengan cepat agar dapat naik level dan mendapat kill, apalagi kalian membutuhkan buff agar mejadi lebih kuat. Namun, semua rencana itu hancur karena ada seorang player yang dengan polosnya mengambil buff di awal game. Hal ini pasti membuat Jungler resah dengan tindakannya. Lain cerita jika Player yang mengambil buff melakukan kill dengan cepat, tetapi kadang ada player yang dengan polos mengambil buff lalu pergi kekerumunan musuh dan mati. Ini menyebabkan buff tadi yang dia ambil jadi terbuang sia – sia. Ini juga adalah tanda seorang Toxic yang harus kalian hindari. Sebaiknya percayakan junglenya kepada Jungler, dan jika kalian ingin mengambil buff seperti buff biru, sebaiknya kalian tanyak dulu kepada Jungler jika jungler tidak membutuhkannya. Jadi jika jungler yang tidak pakai mana kadang tidak membutuhkan buff biru sebaiknya di tanyakan dulu sebelum kalian di cap Toxic.

MEREMEHKAN LAWAN

Saat bermain kita pasti pernah kalah telak dan hal ini membuat musuh menjadi sangat percaya diri dengan cara bermainnya. Kadang ada musuh yang selalu mengatakan “easy” dan semacamnya adalah hal yang para player Toxic lakukan. Walaupun ini sebagai tindak intimidasi, tetapi hal ini juga membuat player jengkel dengan kelakuannya. Apalagi player Toxic ini tidak sama sekali Berkontribusi untuk timnya atau bisa dibilang dia di Carry. Ini adalah tanda seorang Toxic yang hanya menggunakan kata-kata saja, tetapi membuat mood kita saat bermain turun. Kadang hal Toxic seperti ini harus di kurangi demi menjaga komunitas. Karena sebuah game menjadi bagus bukan karena Qualitas gamenya tetapi Komunitas yang baik.

TIDAK MENGIKUTI TEAM FIGHT SAAT DI BUTUHKAN

Sangat sulit melakukan Team Fight jika jumlah anggota tim di lengkap, kadang juga saat kita membutuhkan pertolongan saat Team Fight player itu menghilang. Ini adalah tanda player Toxic yang sangat membuat jengkel. Saat kita bersusah payah melakukan team fight dan kalah, Player Toxic ini dengan percaya diri masuh ke medan perang yang sudah selesai. Apalagi dia masuk hanya untuk memberikan kill kepada musuh. Ini juga adalah hal yang para player Toxic lakukan. Bila ini terjadi sekali hal ini masih dapat di maklumi, tetapi kalau terjadi berulang kali ini adalah tanda seorang Toxic. Sebaiknya kalian lebih sering melihat map dan memberi sinyal, supaya kalian tidak terlambat melakukan Team Fight dan dapat berkontribusi pada tim

ITEM BUILD YANG TIDAK MASUK AKAL

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Item Build adalah hal yang sangat penting untuk menambah stat kalian. Namun, kadang ada player Toxic yang menggunakan item yang sebenarnya tidak di butuhkan atau kurang efektif. seperti kalian menggunakan Marksman tetapi kalian menggunakan item Deffense atau support. hal ini sangat tidak efektif sebagai ADC (Attack Damage Carry). Hal ini yang biasa dilakukan player Toxic. Ada juga yang menggunakan item ganda sepert membeli Blades of Despaire lebih dari satu kadang dua. Hal ini sangat tidak efektif karena efek passive unique nya hanya akan terpakai satu dan akan lebih efektif jika kalian menggunakan item damage lain. Jika kalian bertemu Toxic seperti ini, sebaiknya kalian beritahu agar tidak menjadi beban di nantinya.

EGOIS DALAM MEMILIH ROLE

Sulit untuk mendapatkan role yang kalian inginkan, karena banyak player yang menginginkan role tersebut. Toxic player ini kadang tidak ingin mengalah dan tetap berpegangan dengan hero tersebut membuatnya menjadi beban tim nantinya. Apalagi role seperti Marksman yang biasanya sangat diinginkan player ini, jika kalian gunakan lebih dari 1 akan menjadi resiko yang sangat tinggi. Lebih baik kalian mengalah agar kalian dapat memenangi game tersebut, tapi kadang saat kita mengalah dan memberikan role tersebut Player tersebut tidak melakukan rolenya dengan baik. player ini lah yang biasanya di cap sebagai Toxic.

HANYA BERPUTAR – PUTAR

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Sebagai Roamer berputar dan membuka map adalah tugasnya agar tidak ada yang terkena Gank dan dapat mengetahui keberadaan musuh. Namun, kadang ada juga player yang hanya berputar – putar dan tidak membantu temannya sendiri. Inilah yang membuatnya di cap sebagai Toxic. Seperti halnya Jhonson yang dapat menjadi mobil dan membuka map dengan mudah, tetapi ketika dia ingin menabrak musuh dai hanya menabrak tembok dan tidak mengenai musuh sama sekali. Hal ini seharusnya dapat di maklumi bila hanya sekali, tetapi bila terjadi berkali-kali hal ini akan membuatnya di cap sebagai player Toxic.

SUPPORT YANG TIDAK BERTINDAK SEPERTI SUPPORT

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Kalian pasti ingin menjadi MVP dengan kill banyak dan dapat men Carry tim dengan segala pujian. Namun, akan sulit melakukan kill dengan support yang membuatnya sebagai penyelamat tim. Kadang ada yang membuat item build AP untuk support bahkan support yang tidak membeli item support. Ini akan sangat merugikan tim karena Gold yang didapat akan berkurang. Setelah itu, jika kalian melakukan kesalahan kalian akan menyalahkan orang lain sebagai pelampiasan. Hal ini adalah player Toxic yang harus dihindari, karena melakukan semaunya dan tidak membantu tim sama sekali. Yang ada hanya mencari bahan pelampiasan yang sebenarnya masalahnya ada di dia sendiri.

TERLALU BANYAK MEMERINTAH

Kadang kita pernah disuruh untuk melakukan sesuatu, seperti melakukan Turtle atau melakukan push. Namun, kadang ada player yang melakukan perintah yang berlebihan yang membuatnya terlihat seperti boss. Hal ini yang membuat orang dapat di cap Toxic yang hanya bisa memerintah tetapi tidak Berkontribusi sama sekali. Hal ini membuat player lain kesal dan tidak peduli dengan apa yang di perintah. Maka dari itu hal seperti boss ini sangat mengganggu ketika masa game berlangsung

MENYURUH TIMNYA UNTUK TIDAK DI END

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Kalian pasti pernah membantai semua tower dengan mudah dan memiliki banyak kill. Namun, karena kalian ingin bermain lebih lama dan ingin mendapat kill lebih banyak kalian menyuruh tim kalian untuk mundur dan membiarkan Creep yang menghancurkan Towernya. Hal ini lah yang membuat kalian di cap sebagai Toxic karena meremehkan musuh dan membiarkan Game berlangsung yang sebenarnya dapat di selesaikan dari tadi. Para player Toxic ini hanya mencari kesenangan di atas penderitaan tim musuh dan mencari kesempatan untuk menaikan KDA-nya.

SOMBONG

Hal yang biasanya di lakukan Player Toxic ketika menang war. Hanya karena kill nya unggul dari musuhnya, Player Toxic mulai menyombongkan diri dan mengatakn kalau dia sangatlah hebat. Padahal dia tidak sehebat itu karena kill yang didapat kebanyakan ada Kill Steal. Hal ini membuat player sangat kesal dengan kesombongannya dan ketika dia kalah pasti Player Toxic ini akan mencari kesalahan orang lain dan Menutup mata atas kesalahannya.

TIDAK PEDULI TERHADAP TIMNYA

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Kadang saat bermain ada player solo yang melakukan hal sendiri. Namun, tower stealing hal yang wajar dilakukan tapi kadang yang dilakukannya benar-benar melewati batas. Seperti, membiarkan timnya di bantai dan hanya melihat dari kejauhan. Padahal kalau dia membantu timnya , dia dapat menyelamatkan temannya. Namun, yang dilakukannya hanya menatapi kekalahan dan mundur ke base.

Itulah tanda-tanda seorang Toxic yang biasanya dijumpai. Walaupun hanya 1 tetapi demi menjaga komunitas sebaiknya hal ini dikurangi, agar kalian dapat bermain denga nyaman. Walaupun begitu biasanya hal ini kita lakukan secara tidak langsung tetapi dengan sedikit kesadaran mungkin masih dapat diperbaiki nantinya, Demi menjaga komunitas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!