Tips Meningkatkan Hero Pool Mobile Legends (ML)

Dengan meningkatkan hero pool memang ada beragam keuntungan. Salah satunya adalah keuntungan dalam draft pick dimana kalian memiliki banyak pilihan. Jika hero favorit kalian dibanned, tanpa hero pool luas akan kesulitan.

Meningkatkan hero pool memang tidak mudah, terutama bermain di level yang tinggi. Tetapi ada beberapa tips meningkatkan hero pool Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian.

Dengan meningkatkan hero pool memang ada beragam keuntungan. Salah satunya adalah keuntungan dalam draft pick dimana kalian memiliki banyak pilihan. Jika hero favorit kalian dibanned, tanpa hero pool luas akan kesulitan.

Dengan memiliki hero pool yang luas team kalian juga bisa diuntungkan. Kalian dan mereka memiliki banyak pilihan dan strat yang lebih luas juga. Dengan hal ini maka draft pick bukan masalah besar.

Lawan juga bisa kesulitan karena kalian bisa membuat mereka sulit melakukan banned. Hero pool yang luas memaksa mereka melakukan banned yang banyak dengan limit banned yang ada.

Disini mari kita bahas mengenai tips meningkatkan hero pool Mobile Legends (ML). Dengan hero pool yang luas setidaknya kalian bisa lebih diuntungkan. Apalagi di rank mode dimana kalian bisa tidak konsisten menggunakan hero pilihan.

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Tambah Jam Terbang

Sering-sering kalian bermain dan usahakan harus konsisten. Dengan menambah jam terbang kalian ketika bermain nantinya hero pool kalian bisa meningkat. Hal ini bisa kalian lakukan dengan menguasai beberapa hero.

Sering bermain juga bisa membuat kalian lebih paham mengenari hero tersebut. Paling sering sih kalian cukup pahami bagaimana mekanik dasar lalu lanjutan dari hero yang ingin kalian kuasai.

Sering Bermain Dengan Hero Lainnya

Kalian juga jangan terpaku dengan satu hero saja. Dengan menguasai dan sering bermain dengan hero lain bisa nih kalian tingkatkan hero pool kalian. Tidak perlu dalam-dalam, yang paling penting kalian bisa gunakan di strat kalian.

Tetapi usahakan jangan sering-sering ganti hero. Ganti hero ketika sudah ada yang kalian kuasai dan coba lakukan hal ini terus. Fleksibel ketika bermain memang sangat penting, tetapi harus tahu konteksnya juga.

Coba Pelajari Beragam Strat

Strat juga bisa berpengaruh kepada hero pool kalian. Jika bisa buat beragam strat untuk kalian gunakan di game nantinya. Jika tidak memiliki banyak pilihan nantinya akan sangat sulit ketika bermain.

Tetapi hal ini semakin efektif ketika kalian bermain dengan team atau party. Dengan bermain dengan party atau team yang kompak maka bisa lebih bisa efektif strat kalian. Apalagi melatih hero pool di team yang kuat bisa sangat membantu.

Itulah beberapa tips meningkatkan hero pool Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian bermain nanti. Hero pool penting untuk kalian tingkatkan agar tidak mudah dicounter nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie