esportsku
Media Esports Indonesia

4 Ciri Toxic Player PUBG Mobile Terbaru 2020, Jangan Seperti Ini!

Ada beberapa hal yang harus kalian hindari ketika bermain PUBG Mobile, apa saja tersebut? 4 Ciri Toxic Player PUBG Mobile Terbaru 2020  Simak penjelasannya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG Mobile memiliki beberapa aturan tertentu demi meningkatkan kenyamanan player saat bermain. Namun, terkadang ada beberapa player yang melakukan tindakan tidak baik selama bermain PUBG Mobile.

Ada beberapa hal yang harus kalian hindari ketika bermain PUBG Mobile, apa saja tersebut? Inilah 4 Ciri Toxic Player PUBG Mobile Terbaru 2020  Simak penjelasannya di bawah ini!

Cheating

Parah, Inilah 7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler 2019 yang Masih ...

Cheating tentu saja salah satu perbuatan curang yang paling fatal. Jika kalian melakukan ini dan terlacak oleh tencent, kalian bisa mendapatkan sanksi seperti akun kalian yang akan di banned untuk waktu yang lama oleh tencent.

Jika kalian menemukan player dengan gerak-gerik yang normal seperti peluru yang dapat menembus tembok, mobil terbang, lari yang sangat cepat, hingga tembakan senjata yang terlihat tidak memiliki recoil maka kalian harus segera me-report player tersebut agar dapat segera “diselesaikan” oleh pihak tencent. Pemain PUBG Mobile ini sangat toxic dan tidak pantas untuk bermain.

Baca Juga : 5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Teaming

TEAMING UP WITH 7 ENEMIES (FANS) | PUBG MOBILE - YouTube

Teaming sering kali terjadi di dalam permain PUBG Mobile. Fitur voice chat yang diberikan oleh PUBG Mobile terkadang sering disalahgunakan oleh penggunanya. Voice chat digunakan untuk berkomunikasi dengan musuh lalu melakukan teaming hingga akhir permainan.

Orang yang melakukan teaming akan bermain bersama dengan player lain yang padahal semestinya mereka saling membunuh. Jika kalian menemukan kejanggalan seperti dua player yang bermain bersama di mode solo classic, atau jumlah squad yang melebihi 4 orang, maka dipastikan player itu sedang melakukan teaming.

Baca Juga : 5 Senjata AR Paling Mematikan PUBG Mobile, Wajib Looting!

Toxic Communication

Tencent juga menegaskan pemainnya untuk tetap memiliki etika yang baik saat memainkan game battle royale PUBG Mobile ini. Ketika kalian bermain dengan player random atau player yang tidak kalian kenal, alangkah baiknya kalian menggunakan bahasa atau berbicara secara sopan dan tidak toxic.

Tidak asal menghakimi, atau berbicara kasar di dalam game kepada player lain merupakan hal yang harus kalian lakukan. Jika diperhatikan, terkadang saja kalian akan merasa sakit hati jika teman yang kalian kenal berbicara kotor kepada kalian. Tentu hal ini akan lebih parah jika kalian berbicara kotor kepada player yang bahkan tidak kalian kenal.

Player yang menjadi korban tentu bisa me-report kalian jika kalian berbicara kotor, jadi hati-hati saat berbicara ya. Harus tetap sopan!

Baca Juga : 5 Tips Bermain Duo VS Squad PUBG Mobile, Cara Biar Makin Pro!

Throwable Accident

How To Increase Merit In PUBG Mobile Quickly

Mencelakai teman atau rekan tim di PUBG Mobile adalah perbuatan yang terlarang. Kalian diperintahkan untuk saling melindungi rekan tim, bukan saling membunuh. Namun terkadang, kalian mungkin pernah tidak sengaja salah melempar frag grenade atau molotov cocktail yang akhirnya membuat teman kalian terluka bahkan terlumpuhkan.

Jika kalian melakukannya secara sengaja dan menyinggung perasaan rekan tim kalian tersebut, hal ini bisa mengurangi merit kalian. Jadi tetap berhati-hati ya saat melempar frag grenade atau molotov cocktail, terutama jika kalian sedang bermain bersama random player.

Baca Juga : 4 Strategi Menjebak Musuh PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami hal-hal yang perlu kalian hindari saat bermain PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!