esportsku
Media Esports Indonesia

M16A4 VS Mk47 Mutant PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

ternyata tidak semua senjata AR memiliki keunggulan yang sama walaupun sebenarnya fungsinya terlihat sama. Contoh seperti senjata AR M16A4 dan Mk47 Mutant yang terlihat mirip dalam segi fungsi, tetapi ternyata memiliki banyak perbedaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian memahami karakteristik dari tiap senjata yang ada di PUBG Mobile, pasti kalian akan menemukan bahwa tidak semua senjata di PUBG Mobile merupakan senjata yang sama walaupun berada di dalam satu kelas. Tidak semua sniper memiliki senjata yang sama, begitupun dengan senjata lainnya seperti senjata untuk kelas SMG atau bahkan AR sekalipun. Kali ini ada perbandingan antara M16A4 dengan Mk47 Mutant PUBG Mobile

Baca Juga : 6 Pendaratan Terbaik Miramar PUBG Mobile, Auto Kaya!

Senjata AR merupakan senjata yang bisa dibilang paling fleksibel karena mampu disesuaikan dengan kondisi si pengguna. Jarak dekat hingga jauh, semua musuh bisa dilibas habis secara mudah dengan senjata AR.

Baca Juga : AUG-A3 dan Groza PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

Namun, ternyata tidak semua senjata AR memiliki keunggulan yang sama walaupun sebenarnya fungsinya terlihat sama. Contoh seperti senjata AR M16A4 dan Mk47 Mutant yang terlihat mirip dalam segi fungsi, tetapi ternyata memiliki banyak perbedaan.

Bagaimana spesifikasi dari kedua senjata tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

M16A4 VS Mk47 Mutant PUBG Mobile

M16A4

PUBG Mobile M16A4 - Stats, Attachments Setup & Skins | zilliongamer

Senjata AR menggunakan peluru 5.56mm atau biasa disebut peluru hijau bagi para pemain PUBG Mobile. Dalam sekali reload, magazine di senjata ini dapat menampung 30 peluru dan akan bertambah 10 peluru menjadi 40 jika kalian memasangkan extended magazine pada senjata ini.

Senjata ini sayangnya tidak memiliki slot untuk attachments foregrip sehingga kalian perlu menggunakan muzzle yang tepat serta mengisi slot stock dengan tactical stock untuk mengurangi hentakan senjata atau recoil serta pengurangan penyebaran peluru.

Baca Juga : Cara Pro Prone PUBG Mobile 2020, Tanpa Ketahuan!

M16A4 membutuhkan waktu selama 2 detik untuk reload, dan menjadi 1.5 detik jika menggunakan quickdraw magazine.

M16A4 memiliki poin firing rate yaitu selama 4.75 detik dengan damage sebesar 42 poin dan poin stabilitas 36/100.

 

Mk47 Mutant

Review Senjata PUBG Mk47 Mutant, Burst Ganas dan Silent Single ...

Senjata ini menggunakan peluru 7.62mm yang secara tidak langsung akan membuatnya menjadi senjata dengan damage yang tinggi. Sama seperti M16A4, senjata ini memiliki dua mode tembak yaitu burst dan single.

Magazine pada Mk47 Mutant dapat menampung peluru dari 30 hingga 40 peluru jika kalian menggunakan extended magazine. Saat reload, dibutuhkan waktu sekitar 2.8 detik dan akan menjadi 2 detik ketika kalian menggunakan quickdraw magazine.

Baca Juga : 5 Tips Pro Senjata Sniper PUBG Mobile, Auto Headshot!

Sama juga seperti M16A4, kalian perlu menggunakan tactical stock untuk mengurangi recoil pada senjata ini. Kabar baik untuk kalian, karena senjata ini dapat menggunakan berbagai macam foregrip untuk lebih mengurangi recoil yang dihasilkan saat menembak.

Senjata ini memiliki poin damage yaitu 47, dengan firing rate 3.40 detik, dan poin stabilitas 34/100.

Berdasarkan penjelasan di atas, mana yang menjadi favoritmu? Mk47 atau M16A4? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!