5 Fakta Populer PUBG Mobile yang Bikin Kamu Wajib Banget Tahu!

PUBG Mobile yang awalnya hanya ada di PC ini diciptakan oleh seorang pria yang bernama Brendan Greene. Brendan bukanlah seseorang yang ahli dalam menciptakan game, namun ia hanya seorang fotografer dan desainer untuk web

kincir.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apakah kalian benar-benar penggemar setia PUBG mobile? Maka belum lengkap rasanya jika kalian belum mengethahui 5 faktar populer tentang PUBG mobile!

Dimulai dari penciptanya hingga hal-hal unik lainnya yang mungkin tidak pernah kalian pikirkan akan kalian temukan fakta dan penjelasannya di bawah ini, yuk disimak!

Fakta  PUBG yang Bikin Kamu Wajib Banget Tahu!

Pencipta PUBG

kincir.com

PUBG Mobile yang awalnya hanya ada di PC ini diciptakan oleh seorang pria yang bernama Brendan Greene. Brendan bukanlah seseorang yang ahli dalam menciptakan game, namun ia hanya seorang fotografer dan desainer untuk web, terkejut?

Brendan sendiri mengatakan bahwa senjata favoritnya adalah Pan atau panci. Wah siapa disini yang sering membunuh musuh dengan panci? Pasti kalian salah satu penggemarnya Brendan Greene, ya?

 

Winner Winner Chicken Dinner!

YT/PUBGMOBILE

Jika mendengar kalimat WWCD pasti yang kalian bayangkan adalah tampilan karakter dan karakter teman kalian disertai dengan angka #1 yang besar berada di pojok kanan atas. Tapi tahukah kalian darimana asal kalimat WWCD tersebut?

Di Amerika Serikat pernah terjadi depresi ekonomi hebat pada sekitar tahun 1930an, sulitnya mendapatkan uang membuat siapapun yang memenangkan judi akan mampu membeli makan, setidaknya membeli ayam untuk makan malam. Dari sinilah muncul kalimat frasa yang berbunyi “Winner Winner Chicken Dinner”

Baca Juga : Event Ramadan dari PUBG Mobile 2020, Gratis iPhone 11 Pro!

 

Erangel

SlashGear

Pertama kali bermain di PUBG mungkin kalian akan asing dengan nama-nama map yang tersedia begitupun juga dengan nama lokasi atau kota yang ada di dalamnya. Tapi pernahkah kalian bertanya-tanya darimana asal kata Erangel tersebut? Mengapa map yang menjadi default map PUBG ini disebut Erangel?

Singkatnya, Brendan Greene sang pencipta PUBG ini benar-benar mencintai anak perempuannya yang berama Eryn. Seorang ayah pasti wajar jika menganggap anaknya sebagai seorang malaikat atau Angel, bukan? Sehingga Eryn digabungkan dengan Angel, jadilah Erangel.

Kini setiap orang yang menyebut Erangel maka akan secara tidak langsung menyebut Eryn Angel atau Eryn adalah seorang malaikat. Mengharukan sekali ya ide dari Brendan Greene ini!

Baca Juga : Map Miramar 2.0 Season 13 PUBG Mobile Terbaru, Ini Detailnya!

 

Lokasi yang Nyata

PUBGgamepedia

Bukan menjadi hal yang asal-asalan ketika game PUBG ini dibuat, beberapa lokasi adalah merupakan tempat yang nyata atau benar-benar ada di kehidupan nyata.

Kita pun bisa menyadari dari beberapa lokasi yang memang terlihat nyata, yang membuat kita terpukau dengan lokasi tersebut. Detail grafis kualitas tinggi PUBG Mobile juga bisa jadi patokan kalau beberapa lokasi memang diambil dari lokasi yang nyata dengan sedikit perubahan detail tentunya.

Contohnya seperti Ruins di Sanhok, Castle di Vikendi, hingga beberapa tempat ikonik seperti Pochinki, Georgopol, hingga Sosnovka Military Base di Erangel semuanya terinspirasi dari lokasi yang nyata bahkan ada beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi untuk berwisata.

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

 

Bentuk Zona

PUBGLite

Tahukah kalian bahwa pada awalnya Brendan Greene ingin membuat zona dengan bentuk persegi atau kotak? Mungkin hal ini terpikirkan olehnya karena bentuk smartphone yang layar seperti persegi (panjang) sehingga membuatnya tertarik untuk menciptakan zona dengan bentuk kotak.

Namun, pemahamannya tentang coding ternyata belum terlalu jauh sehingga Brendan memutuskan untuk membuatnya berbentuk lingkaran.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Terbaru PUBG Mobile, Tanpa Hack atau Cheat!

 

Berdasarkan penjelesan kami di atas, fakta nomor berapa yang paling membuatmu terkejut? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!