5 Hero Calon Nerf Mobile Legends, Performa Terlalu Tinggi?

Hero-hero ini dianggap sangat meresahkan di rank dan juga M2 lalu. Bahkan ada yang sangking merepotkannya hampir auto banned/pick. Pastinya layak mendapatkan nerf berkat mereka yang overtune.

Dengan MPL yang akan dimulai, biasanya sebelum dimulai akan ada patch besar yang mengikuti. Balancing merupakan hal yang rutin diadakan oleh Moonton. Menurut saya ada beberapa hero calon nerf Mobile Legends nih.

Hero-hero ini dianggap sangat meresahkan di rank dan juga M2 lalu. Bahkan ada yang sangking merepotkannya hampir auto banned/pick. Pastinya layak mendapatkan nerf berkat mereka yang overtune.

Dengan sulitnya dilawan dan memang hampir tidak ada counternya, pastinya wajib di nerf. Balancing tetapi bukan hal mudah mengingat sulit membuat semua orang senang. Oleh sebab itu setidaknya bisa kita lihat adanya minor nerf.

Balancing sangat penting agar ekosistem game bisa lebih sehat. Dengan adanya balancing maka game kalian bisa lebih seru dan tidak begitu stagnan. Oleh sebab itu beberapa hero ini hampir wajib di nerf.

Berikut beberapa hero calon nerf Mobile Legends di patch kedepan. Sangat mengganggu dan relatif sangat kuat, mereka layak mendapatkan perhatian dari Moonton. Pastinya ditunggu nerf mereka.

Lancelot

Lancelot sangat kuat saat ini dan hal ini dibuktikan oleh Karltzy. Damage tinggi dan potensi carry yang tidak main-main mungkin menjadi alasan utama dirinya harus di nerf. Menurut saya nerf dari CD atau damage bisa lebih baik.

Claude

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Claude sama seperti Lancelot, dirinya bisa dibilang agak overtune. Menariknya dibandingkan marksman lainnya, Claude bisa mencapai powerspike nya lebih cepat berkat DHS. Antara dirinya atau DHS yang butuh di nerf sepertinya nih.

Yu Zhong

YZ saat ini berada di posisi yang sangat baik berkat skillset nya. Dirinya adalah hero yang memiliki sustain sangat tinggi tanpa mengorbankan damagenya. Sulit melawan YZ berkat hal ini dan dirinya butuh kena nerf.

Luo Yi

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Luo Yi terlalu overtune sebagai mage berkat dirinya yang bisa mengisi beragam role. Sebagai mage damage nya tidak main-main dan sebagai support skill nya mudah di spam tanpa repot. Butuh nerf dari CD atau mana cost nih.

Benedetta

Benedetta tentunya wajib kena nerf berkat performanya yang tidak hanya di M2 tetapi di pub match juga. Terlalu tinggi damagenya, terlalu tebal, dan terlalu merepotkan. Benedetta saat ini adalah hero yang paling overtune menurut saya.

Sebenarnya masih banyak hero yang masih butuh kena nerf. Sebut saja Jawhead, Alice, dan lainnya. Hanya saja mereka baru terkena balancing dan nerf, menurut saya agak berlebihan untuk dikenakan nerf lagi.

Beberapa item juga layak terkena nerf mengingat meta ini terlalu sustain dan hanya beberapa hero saja yang bisa diuntungkan untuk mengcounter meta ini. Jadi tidak hanya hero karena item juga butuh rework nih.

Itulah beberapa hero calon nerf Mobile Legends yang akan datang di patch selanjutnya. Sangat kuat dan terlalu overtune, sepertinya tidak lama lagi mereka akan terkena nerf dari Moonton.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie