Cara Pro Menggunakan Fanny Mobile Legends (ML)

Fanny merupakan hero Assassin yang sangat lincah dalam membunuh dalam sekejap. Dengan menggunakan skill Steel Cablenya kamu seolah-olah terbang menggunakan hero ini seperti dalam film anime Attack On Titants.

Walaupun sudah dirilis sejak tiga tahun lalu, Mobile Legends masih tetapi dihati para pemainnya. Tak salah, bahkan dengan berbagai game baru yang semakin beragam, pasti kamu masih aktif untuk memainkan game buatan Moonton ini. Kali ini kalian bisa Auto Pro, Cara Memainkan Fanny Di Mobile Legends (ML)

Dalam Mobile Legends, terdapat sebuah hero yang masing-masing memiliki kesulitan yang berbeda-beda, nah salah satu hero yang paling sulit digunakan adalah Fanny.

Fanny merupakan hero Assassin yang sangat lincah dalam membunuh dalam sekejap. Dengan menggunakan skill Steel Cablenya kamu seolah-olah terbang menggunakan hero ini seperti dalam film anime Attack On Titants.

Cara main fanny di mobile legends memang sedikit sulit namun akan mudah jika kalian ikutin tips ini.

Telah di rangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Cara bermain memang sulit, tapi hero ini sangat kuat sebagai assasin.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara main hero Fanny terbaru di Mobile Legends agar memakai dengan benar di ML. Dengan mengikuti tips berikut ini semoga kalian makin jago daam bermain Fanny di Mobile Legends!

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Dewasa ini semakin banyak player Mobile Legends ingin memainkan hero satu ini, Namun bagi kamu yang pertama kali memakainya, jangan gunakan hero ini di Clasic atau Rank. Kamu bisa mengasah skill terlebih dahulu di VS AI.

Jika kamu maksa, secara otomatis kamu akan disebut beban, noob, dan lainnya karena tidak dapat bermain dengan hero tersebut.

Sebelum memulai bermain Fanny Mobile Legends, Yuk simal beberapa cara ini agar kamu mahir bermain dengan Fanny.

Cara Memainkan Fanny Mobile Legends (ML)

Hapal Posisi Tembok

Agar kamu bisa bergerak dengan cepat dan dapat membunuh musuh seketika, cara yang pertama harus kamu pelajari adalah menghapal semua posisi tembok pada map Mobile Legends.

Cara Memainkan hero fanny ML dengan Pelajari terlebih dahulu Struktur Map dari semua lokasi yang ada dan mengingatnya. Hal ini agar ketika kamu mengeluarkan skill cable kamu dapat dengan mudah terbang tanpa perlu miss cable.

Baca Juga: Build Item Esmeralda Mobile Legeds 2020

Usahakan agar kamu tidak terlalu sering mengalami miss cable, jika iya maka energi kamu lah yang akan menjadi sasarannya, karena akan semakin boros.

Pelajari SKill Steal Cable Fanny

Hero Fanny memang sangat bergantung pada Skill Cable yang dimilinya. Dengan Skill ini kamu bisa memanfaatkannya untuk menyerang dengan cepat. Nah ketika menyerang lawan, kamu bisa menggunakan kombinasi skill 2-3-1-2.

Pertama adalah skill2 untuk menyerang, lalau gunakan ultimate, kemudian balas dengan skill 1 dan kejar menggunakan skill 2 lagi.

Fanny Mobile Legends Harus Sering Farming

Fanny Mobile Legends sangat membutuhkan Buff, oleh karena itu seringlah melakukan farming agar kamu unggul dalam masalah gold. Fanny sanngat dimudah untuk berpindah dengan cepat karena itu fanny sangat mudah melakukan hal ini.

Cara Pro Menggunakan Fanny Mobile Legends (ML) dengan Usahakan kamu selalu menggunakan buff agar energi kamu tidak cepat habis. Dan kemudian habisi moster hutan sebanyak-banyaknya dan lakukan clear lane secara rutin. Hal ini agar Gold kamu bertambah dengan cepat.

Gunakan Item Terbaik

Untuk maslaah Item kamu bisa mencontoh beberapa user Fanny di Top Global. Sebagai referensi kamu bisa menggunakan kompisis item diatas.

Baca Juga : Cara Bermain Tanker Mobile Legends 2020

Item Fanny Mobile Legends yang harus kamu gunakan antara lain, Tooth of Greed, Blade of Despair, Wind Chaser, Blade Armor, Bloodthirsty King, dan Atena Shiled. Untuk masalah item kamu bisa menyesuaikannya dengan musuh yang kamu lawan ya.

Nah itu cara bermain Fanny di Mobile Legends. Seringlah berlati Fanny di mode Costume, kemudian jika sudah bisa sedikit kamu bisa mencoba di Classic dan jika sudah benar-benar bisa, maka kamu bisa mencobanya bermain Ranked. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie