esportsku
Media Esports Indonesia

7 Hero Marksman Terbaik Di Mobile Legends

Kami akan memberikan 7 marksman terbaik di Mobile Legends yang dapat mengangkat seluruh anggota team mereka ketika late game datang. Hero-hero ini harus bermain aman dan tidak tertinggal jauh dari seluruh pemain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Marksman identik sebagai role yang akan mengangkat seluruh team di lategame, mereka juga sering dikatakan sebagai ADC atau Attack Damage Carry. Marksman memiliki potensi carry yang sangat tinggi dan mengangkat seluruh team menuju kemenangan. Selain itu, dengan role mobile legends marksman juga menjadi beban diantara team kalian. Hal ini karena marksman yang terlalu squishy dan gampang sekali di gank. Maka dari itu, memakai  Hero marksman merupakan dua mata pisau dalam team kalian

Di Mobile Legends, marksman identik dengan damage tinggi, scaling tinggi, dan juga di late game akan menjadi tumpuan. Hero-hero ini sangat lemah ketika early dan mid game karena mereke membutuhkan item yang sangat banyak, jadi tugas mereka hanyalah farming sampai lategame.

Kami akan memberikan 7 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends yang dapat mengangkat seluruh anggota team mereka ketika late game datang. Hero-hero ini harus bermain aman dan tidak tertinggal jauh dari seluruh pemain.

GRANGER

Tentu saja di posisi pertama ada hero paling broken selama dua season berturut-turut di role marksman. Granger memiliki damage yang sangat tinggi berkat scaling miliknya di late game. Ulti miliknya mematikan karena dapat membunuh seluruh team dari jarak jauh.

CLAUDE

Memiliki mobilitas tinggi dan juga kapabilitas outplay yang baik membuat Claude berada di bawah Granger. Hero ini juga sangat berbahaya di late game ketika musuh berkumpul dan kehabisan CC, Claude dapat masuk menggunakan ulti untuk menghabisi seluruh team.

Hero Marksman – BRUNO

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Hal yang membuat Bruno sangat mematikan di late game adalah pasif dan S1 miliknya. Bruno merupakan mesin crit yang tidak masuk akal damage auto attack miliknya, terutama dengan red buff. Di late game damage crit 1500+ merupakan hal yang lumrah dari Bruno.

Hero Marksman – KARRIE

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie adalah hero marksman yang sangat kuat melawan tank berkat pasif miliknya yang memberikan damage %HP dengan konsisten. ASPD miliknya juga sangat tinggi dan sangat mengerikan di late game bahkan melawan banyak hero sekaligus.

WANWAN

Hero Mobile legends Sering Banned

Hampir mirip dengan Karrie, Wanwan sangat kuat melawan tank berkat pasif miliknya. Wanwan juga seorang hero marksman yang sangat licin dan sulit ditangkap membuatnya jarang mati bahkan di early game.

LESLEY

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Lesley dapat dibilang seorang marksman yang sangat beban di early game, tetapi ketika late game datang dirinya dapat membunuh hero dengan dua kali tembak saja. Damage crit yang sangat tinggi dan ulti yang kuat untuk menghabisi musuh sekarat dari jauh merupakan faktor utama.

KIMMY

Ada tiga faktor yang membuat Kimmy sangat kuat, yaitu mobilitas, DPS konsisten, dan juga damage hybrid. Ketiga faktor ini menjadi penunjang yang baik untuk Kimmy sebagai marksman yang efektif di late game.

Itulah 7 hero terbaik marksman di Mobile Legends yang dapat mengangkat seluruh team mereka di late game. Hero-hero ini merupakan pilihan terbaik di Mobile Legends untuk kalian mainkan di permainan kalian pastinya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!