Stun Grenade PUBG Mobile, Pahami Spesifikasi dan Fungsinya!

Untuk mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap Stun Grenade, simak penjelasannya di bawah ini!

YT/PaluluMan

Stun Grenade PUBG Mobile merupakan salah satu utility atau throwables di dalam in-game yang bisa kalian pakai untuk membantu strategi kalian terhadap penyerangan musuh. Namun, tentunya banyak player yang belum mengetahui bagaimana spesifikasi detail dari Grenades satu ini.

Stun Grenade sendiri merupakan utility yang paling jarang digunakan oleh player karena dianggap kurang efektif.

Stun Grenade PUBG Mobile, Pahami Spesifikasi dan Fungsinya!

APKPure.com

1. Kapasitas Stun Grenade PUBG Mobile

Stun Grenade memiliki ukuran yang lebih ringan jika kalian bandingkan dengan Frag Grenade. Frag Grenade atau Bom memiliki ukuran sebesar 18 point, sedangkan Stun Grenade hanya berukuran 12 point saja.

Artinya, kalian bisa lebih banyak membawa Stun Grenade jika kalian bandingkan dengan membawa Frag Grenade. Hanya dengan menggunakan backpack level dua saja, kalian setidaknya bisa membawa 3-4 Stun Grenade tanpa harus bingung mengatur kapasitas sisanya untuk peluru, consumeables, dan utility.

Baca Juga : Tips Close Combat dengan Dua Senjata AR PUBG Mobile

 

2. Fungsi

Fungsi dari Stun Grenade adalah untuk menganggu pandangan dan pendengaran musuh. Musuh yang menjadi target Stun Grenade kalian akan terganggu pandangannya karena cahaya yang sangat terang, dan suara ledakan yang menganggu pendengaran selama beberapa detik.

Ketika musuh mengalami dampak dari fungsi Stun Grenade ini, kalian bisa memanfaatkannya sebagai momen penyerangan musuh tersebut.

Baca Juga : Skin Selena STUN Series Terbaru Mobile Legends (ML), Ini Tampilannya!

 

3. Jarak Maksimal

Stun Grenade memiliki jarak maksimal sejauh 20 meter dari tempat kalian melemparkannya. Musuh yang berada di jarak lebih dari 20 meter dari kalian, tidak akan menerima dampak dari Stun Grenade secara maksimal.

Oleh karena itu, sebelum melempar pastikan target kalian berada di dalam posisi yang kurang dari 20 meter untuk memaksimalkan kerja Stun Grenade tersebut.

Baca Juga : Stun Grenade Menjadi Meta Baru Gameplay PUBG Mobile 2021

 

4. Dampak Terhadap Target

Musuh yang menjadi target dari Stun Grenade ini akan terganggu pandangannya selama kurang lebih maksimal 6 detik. Cara untuk mengurangi dampak ini adalah dengan menjauhkan diri dari sumber Stun Grenade tersebut.

Stun Grenade memiliki radius 5 meter, sehingga kalian yang berada di dalam radius tersebut pastinya akan terkena dampak dari Stun Grenade. Selain itu, pendengaran kalian akan terganggu selama kurang lebih 10 detik ketika Stun Grenade tersebut aktif.

Kalian yang pendengarannya terganggu tidak akan bisa mendengar suara apapun selain suara ledakan dari Stun Grenade.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF)

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana spesifikasi lengkap dari Stun Grenade PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie