Fall Guys Ultimate Knockout Bakalan Gratis di Epic Games

Game battle royale identik dengan menggunakan senjata ataupun bertarung antara satu dengan yang lainnya

Game battle royale identik dengan menggunakan senjata ataupun bertarung antara satu dengan yang lainnya. Tetapi apakah anda tahu bahwa ada game battle royale yang lucu dan kita harus melewati beberapa tantangan agar mencapai garis finish dan mencari satu pemenang dari sekian banyak pemain. Fall Guys : Ultimate Knockout adalah game bertema seperti battle royale dengan tema karakter lucu dengan skin bermacam-macam.

Game ini berbayar di steam dengan harga Rp.108.999 per 2 juni 2022, tetapi tenang saja ada kabar gembira untuk kalian semua. Fall Guys Ultimate Knockout akan gratis di Epic Games tanggal 21 Juni 2022. Akan tetapi game ini tidak akan lagi berada di steam tetapi akan pindah di Epic Games.

Lalu bagaimana dengan kita yang sudah terlanjur membeli game saat game ini berada di steam ?. Tenang saja, pihak Mediatonic akan memberikan kalian (pemain yang sudah membeli game fall guys sebelumnya) berupa legacy pack. Item ini berisi Kostum dan juga season pass pertama yang dapat di akses pada tanggal 21 Juni 2022 mendatang.

Fall Guys Ultimate Knockout yang akan bisa di mainkan gratis di Epic Games akan di luncurkan bersamaan dengan Season Pass baru dengan tema Free for All. Bentuk permainan yang lucu dan konyol ini akan menjadi lebih menarik dengan di belinya dari mediatonik. Akan banyak hadiah yang dihadirkan untuk kalian saat yang sudah mempunyai game ini bermain di Epic Games.

Mediatonic harus segera meningkatkan servernya karena pada masa awal di gratiskan game ini akan terjadi pembludakan pemain yang sangat besar. Dalam perilisan game Fall Guys Ultimate Knockout pertama saja sudah ada 1.5 juta pemain pada perilisan awalnya. Game yang di katakan sebagai game Battle Royale ini meningkat sangat tajam dalam perilisan awalnya pada saat masa pandemi 2020.

Rasakan keseruan bersama teman-teman kalian !.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie