20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF)

Ternyata sekarang ada 20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF), bisa saja nanti kalian akan memberikan Skin menarik yang harus kalian cobain. Mungkin salah satunya juga sudah kalian miliki, karena salah satu dari skin tersebut juga pilihan yang paling mantap.

Karena kalian juga mungkin akan tertarik untuk pakai Skin tersebut, karena Melee bukan berarti senjata yang kita gunakan sebagai pajangan saja. Dari sini juga kita bisa memiliki beberapa pilihan yang mungkin terbaik, kalian ini bisa langsung punya dan pakai main.

Sebab sekarang saja ada 20 Skin Termahal Free Fire, karena mungkin dari beberapa pilihan yang ada bisa kalian ketahui mana yang terbaik. Skin bisa kalian ketahui mana paling bagus ataupun terbaik, ayo langsung kita miliki salah satunya kalau hadir.

Lalu beberapa dari 20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF), mungkin kalian semua akan tertarik dan pengen sekali mencoba skin ini juga. Sebab memang terbukti dari penampilannya juga, karena tampilannya tersebut ga mengecewakan.

Penasaran sama Skin Melee terbaik ini? simak pada artikel sekarang juga.

Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF)

Katana Kendoka

Untuk yang termasuk sebagai pilihan pertama dan memang terbukti Skin terbaik ini adalah Katana Kendoka, ada beberapa alasan kenapa termasuk. Sudah tau kalau dulu pernah ada Event Top Up yang berikan Skin Katana Kendoka, karena penyebab tersebut Skin ini memang terbaik.

Tampilan yang kita lihat dari Skin Katana Kendoka sendiri, memang dapat memberikan gairah tersendiri ketika menyerang musuh. Skin ini juga memiliki sebuah Efek Api panas, bahkan kalau kalian pintar pakai bisa belah semua besi.

Namun harus perhatikan juga, kalau sekarang ini Katana Kendoka sudah ga bisa kita dapatkan lagi mungkin harus menunggu Return saja.

Pan Watermelon

Skin yang dulu pernah top karena sempat hadir dalam game Free Fire, kita bisa memasukan Pan Watermelon sebagai Skin Melee terbaik ini. Tentu saja kalian yang memakai Skin Pan tersebut, mungkin akan merasa semangat serta bisa terlihat lapar juga ketika memakainya.

Karena bentuk dari Skin ini sudah jelas terlihat kalau memang Pan yang bernama Watermelon, memiliki bentuk serta gambar Semangka segar. Lalu skin ini juga memiliki sebuah Efek gelombang hijau, lalu mengkilap serta ada sebuah gelembung yang keluar dari skin ini.

Comments (0)
Add Comment