20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF)

Bat Cricket Master

Kemudian bisa melihat lagi skin Cricket Master, ini merupakan salah satu dari Skin Bat paling keren untuk kalian gunakan. Bahkan bisa masuk sebagai nominasi terbaik, karena tampilan dan juga bentuk Skin tersebut sangatlah merubah bentuk aslinya.

Bahkan sekarang ini Bat Cricket master sudah bisa kita beli leawt Shop, harga hanya 500 DM dan kalau dulu tentu saja Gratis. Bahkan Skin ini bisa kalian bawa kedalam Lobby, kalau memang suka bisa langsung beli saja.

Machete Swordfish

Bentuk dari sebuah Skin Melee yang terbaik bukan berarti efek atau jenis yang tersedia, namun Machete Swordfish meruakan jawaban semuanya. Karena skin ini memiliki bentk seperti Ikan, bahkan salah satu dari skin yang paling legend dalam game Free Fire.

Tidak hanya legend saja, tetapi Skin Machete Swordfish juga hadir secara Gratis pada Token FF Redeem dalam Shop. Kalau kalian tertarik, silakan langsung tukarkan Saja sama hadiah Skin ini sekarang mumpung masih tersedia sebelum terganti.

Katana Green Edge

Salah satu dari item kolaborasi yang hadir kedalam game Free Fire, menunjukan bentuk dan tampilan berwarna Hijau dan Hitam. Sebagai sebuah Katana yang kuat dan sulit untuk dapat orang hancurkan, menjadi kekuatan besar dari Tebasan dengan kekuatan membelah kepala musuh dengan auranya saja.

Bahkan ini juga termasuk sebuah item kolaborasi yang begitu keren, sehingga kalian tentu akan kelihatan berbeda saat memakainya. Katana Green Edge juga memiliki sebuah peluang yang bagus dalam menahan serangan musuh, jika kalian sendiri memang bisa melakukan itu dengan baik.

Katana Emerald Power

Kekuatan besar dari sebuah Batu Emerald ini akhirnya menciptakan sebuah Katana dengan nama Emerald Power yang sangat besar sekali. Bahkan kemampuan yang akan berikan kita sebuah kemudahan untuk bertempur, sehingga membelah apapun dengan sangat mudah tanpa ada sisa sama sekali.

Skin ini memiliki Warna hijau dan sebuah tampilan seperti Batu Emerald yang bersinar, itu memang muncul dari Efeknya sendiri ketika kalian menggunakan dalam pertandingan. Jadi tidak heran kalau kekuatan dari Skin tersebut sangat kuat sekali.

Bat Ducky Umbrella Basher

Sebuah kemampuan dari Bat Ducky Umbrella Basher yang akan kita gunakan, sudah pasti ini akan menjadi keunikan tersendiri. Kekuatan besar dari Payung yang terikat, serta memiliki warna Kuning sebagai Skin yang sangat keren sekali. Ketika kalian menggunakan itu, bakal mengeluarkan Efek air yang mengikuti senjatanya.

Menjadikan kekuatan tempur kalian akan menjadi semakin kuat, sehingga tidak akan ada lagi yang bisa mengalahkan kita sama sekali. Ini juga merupakan sebuah Skin Bat spesial, karena muncul pada waktu yang terbatas pada masanya. Melihat bentuk dan penampilan tersebut, memang kelihatan unik sekali.

Comments (0)
Add Comment