20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF)

Machete Keyboard Slasher

Beragam hal yang hadir dalam game Free Fire ini memang beragam, tapi kalian juga harus tau kalau Machete Keyboard slasher masuk yang terbaik. Tentu saja Skin yang kita lihat dari Machete tersebut, memang berbeda ya dan juga memiliki tampilan yang jauh lebih mantap saat terpakai.

Skin ini memiliki bentuk seperti sebuah piano atau pianika Gitar, memiliki warna Merah dan beberapa tambahan lainnya yang bisa kalian gunakan. Bahkan Skin tersebut juga memiliki Efek lantunan Music dari bawah, eventnya hadir gratis tapi sekarang bayar paka 500 DM.

Katana Clandestine Impuls

Ada lagi dari golongan Katana yang bernama Clandestine Impuls, sudah bisa termasuk yang paling langka dan terbaik karena tidak muncul kembali. Skin ini memiliki penampilan yang sangat menarik, apalagi dari warna yang hitam kemudian ada Arus listrik berwarna Merah.

Pasti banyak yang pengen punya Skin keren begini, tapi sayang sekali jika hal tersebut memang tidak bisa kita lakukan. Sebab Skin ini hanya bisa kita dapat melalui Pre Order Elite Pass, tentu saja ga mungkin ada kesempatan rilis kembali.

Sebuah Skin Katana yang memang lumayan Limited sekali, bahkan tidak semua orang bisa memilikinya dalam game.

Machete Underworld

Rilis pada saat ada Event yang berhubungan sama Incubator Underworld, lalu muncul kembali pada Booyah Day berlangsung dalam game Free Fire ini. Membuat penampilan dari Machete tersebut, memang skin sangat kere untuk kalian pakai.

Sebab Machete ini sendiri memiliki ukutan yang begitu besar, bahkan ada juga beberapa tampilan menarik dari setiap sisi dan berwaran Emas hitam. Dulu banyak yang pakai Skin ini karena keren, sebab muncul pada Event yang murah dan bisa kalian bawa dalam lobby.

Comments (0)
Add Comment