20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF)

Bat Winter Basher

Sebuah Skin yang memunculkan kekuatan Salju dalam setiap melakukan serangan, tentu Bat Winter Basher paling kuat. Tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi musuh kalau kita pakai Skin ini, karena mengeluarkan beberapa Salju yang akan membuat lawan jadi beku.

Bahkan dari pewarnaan yang merah putih bercampur dengan hitam, seperti memberikan sebuah tema keren banget. Sehingga kalian yang menggunakan Skin Bat winter basher tersebut, pasti akan menjadi kuat tanpa harus sering terkena damage dari musuh yang sedang kita lawan.

Machete Emerald Slicer

Sebuah Machete yang telah mendapatkan perawatan yang sangat terjaga, membuat Batu Emerald pada Skin tersebut semakin kuat. Bahkan tidak ada yang bisa menghalau semua musuh dalam menahan serangan tersebut, karena Aura Warna Hijau berapi dari Skin ini juga selalu muncul terus menerus.

Membuat Machete Emerald Slicer sendiri menjadi senjata yang kuat, sehingga kalian sendiri bakalan mudah melawan dan membelah musuh. Sehingga pertempuran mungkin akan jadi semakin seru lagi ketika sudah menggunakan Skin tersebut nanti. Karena kekuatan sangat besar dan mematikan bisa mempengaruhi.

Sword of Honor

Sebuah pedang yang digunakan untuk digunakan sebagai kehormatan dalam pertempuran, sehingga kalian juga dapat memanfaatkan hal tersebut dengan cukup baik ketika menghadapi musuh. Sudah pasti itu akan menjadi sesuatu yang begitu berharga, apalagi dengan bentuk Warna yang sangat kuat tersebut.

Memiliki Skin ini akan membuat kalian yang menghadapi musuh akan menjadi semakin bagus, apalagi ini kekuatan untuk memberikan luka besar kepada lawannya. Tentu saja ini yang akan terjadi sehingga lawan tersebut nanti kalah dengan mudah karena kalian menggunakan Skin Katana tersebut dengan baik.

Deep Aqua

Kemudian ada Skin Katana Deep Aqua yang sangat keren untuk bisa kalian gunakan, kalian tentu saja hal tersebut untuk bisa langsung saja kita gunakan sekarang juga. Tentu saja dengan begitu Deep Aqua bakal menunjukan kekuatan Laut yang muncul pada Besi Katana ini, memberikan kekuatan sangat besar untuk dapat menebas musuhnya.

Tentu saja dengan begitu Deep Aqua sendiri menjadi salah satu Skin Katana yang bagus, sehingga kita juga tidak akan menghadapi musuh dalam keadaan yang sulit. Meskipun ini hanya menjadi salah satu dari Skin Senjata yang cukup langka, namun masih tetap terlihat keren pada saat kalian gunakan.

Antique Blade

Kemampuan dari Antique Blade yang sangat keren untuk bisa kalian gunakan, sebagai Skin Senjata yang cukup bagus bahkan untuk mengoleksinya sebagai salah satu Skin yang cukup unik. Tentu saja dengan itu kita juga akan terlihat keren dengan menggunakan Antique Blade dengan gaya bertempur yang menarik.

Belum lagi dari Efeknya sendiri akan membuat hal tersebut, sehingga memberikan kesan terbaik untuk bisa kalian gunakan dalam pertempuran sekarang. Sebagai salah satu Skin Machete atau Parang seperti begitu, tentu saja akan menjadi sesuatu yang menarik pada saat menggunakannya.

Blade of Glory

Blade of Glory merupakan Machete yang akan memiliki banyak pernak-pernik sangat kuat dalam game, sehingga kalian menjadi semakin bagus dalam pertempuran untuk kita gunakan. Tentu saja Blade of Glory sendiri mempunyai kesan yang menarik, sehingga kita akan membakar musuh dengan tebasan senjata ini.

Tentu saja kemunculan dari Blade of Glory sendiri akan membuat pertempuran kalain menjadi lebih keren, sehingga pertempuran itu akan menjadi semakin mudah rasanya dalam pertempuran. Sehingga kita bakal terasa lebih mudah pada saat menghadapi musuh dengan cukup baik karena itu.

Imperial Club

Imperial Club merupakan Skin Bat sangat keren dengan gaya yang cukup keren, membuat pukulan kalian nanti akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuhnya. Tentu saja pukulan dari Bat Besi yang ini akan muncul tersebut, sehingga kalian sendiri tidak akan kelihatan menarik pada saat kita gunakan.

Terutama dengan Imperial Club yang menarik seperti ini, apalagi pada awal kemunculannya secara Gratis dan siap untuk langsung saja kita gunakan dengan cukup mudah. Karena dengan begitu nanti akan jadi semakin bergaya, terutama dengan Efek tersebut untuk bisa kita manfaatkan.

Mungkin setelah mengetahui 20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF), kalian akan merasa tertarik untuk segera memilikinya juga. Salah satu dari Skin yang terbaik, pasti player Free Fire pengen mempunyai itu dan memakainya sekarang.

Tampilan yang memang terbukti dari Skin ini terlihat jelas, kalian mungkin tertarik dan ingin memilikinya sekarang. Meskipun ada beberapa dari Skin tersebut, memang sudah tidak bisa kita miliki lagi.

Kalau tidak tunggu saja Skin Scythe Moco Arc Free Fire, karena ini akan termasuk salah satu dari bagian Skin yang cukup keren untuk kita miliki.

Comments (0)
Add Comment