20 Skin Melee Weapon Terbaik Free Fire (FF)

Machete Netherworld Troops

Selanjutnya adalah Skin yang bernama Machete Netherworld Troops, salah satu dari Skin yang pernah rilis pada sebuah Event incubator lalu. Bahkan Skin ini memiliki sebuah peminat yang banyak, apalagi kemarin rilis juga masuknya dalam sebuah Fitur event  Top Up.

Apalagi dari Efek yang bisa terlihat pada Skin ini, kalian akan melihat ada sebuah kobaran api yang muncul dari besi Machetenya. Kemudian kalian akan melihat warna Merah yang panas, serta beberapa lelehan besi yang termasuk tampilan Skin ini.

Kekuatan Api yang sangat besar untuk membelah setiap musuh, memberikan sebuah power tambahan untuk kalina gunakan dalam pertempuran. Apalagi kekuatan tersebut memang ga berbeda jauh dengan monster berapi yang ingin mencari mangsa.

Pan Golden

Ternyata Skin yang bernama Golden Pan ini, memiliki sebuah tampilan keren dan masuk dalam kategori sebaga Skin Melee Weapon terbaik. Mungkin kalian yang memiliki Skin ini akan terlihat berkelas, bahkan ini seperti menandakan kalau kalian orang yang sultan.

Pan tersebut memiliki warna Emas pada seluruh bagiannya, tidak terdapat banyak Efek dan hanya tersedia pantulan warna yang mengkilap. Tapi kita bisa melihat sebuah gambar kepala Ayam, paga bagian belakang tengah Skin Pan tersebut.

Bahkan ini menjadi sebuah Skin yang cukup limited, tidak semua orang mempunyai hadiah skin tersebut dalam game ini sekarang. Kemunculan pertama pada Event Elite Pass Season 19, namun setelah itu sudah menghilang dan tidak ada yang bisa menerimanya lagi.

Katana Thrash Metallic

Merupakan skin katana yang paling baru dalam game Free Fire, bahkan hadir pada bulan Spesial atau berdekatan bersama Ulang tahun. Tentu saja memberikan Skin ini lewat Web Event, merupakan salah satu dari pilihan yang tepat agar playernya juga bisa memiliki Skin tersebut.

Bahkan kalau terlihat juga Skin ini memiliki tampilan keren, beberapa dari warna Putih dan Ungu pada bagian besinya tambah makin menarik. Kalian juga akan melihat Efek yang sedikit pada Skin tersebut, tepatnya efeknya muncul pada ujung pedang saja.

Comments (0)
Add Comment