8 Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends (FF)

Bisa dibilang cukup baik dan tidak pernah mengecewakan para playernya. Berbagai macam fitur dan hal menarik bisa ditemukan dalam game ini, termasuk Hero unik dan Skinnya.

Game Mobile Legends ini muncul pada tahun 2016 yang lalu, pada awal peluncuran game ini sudah mampu menarik banyak perhatian. Player Game Mobile akhirnya ikut memeriahkan Game ini. Selain itu juga Mobile Legends sampai sekarang sudah menjadi Game yang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Kali ini ada Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Epic Mobile Legends

Perkembangan yang diberikan oleh pihak Moonton selaku Developer dari Mobile Legends. Bisa dibilang cukup baik dan tidak pernah mengecewakan para playernya. Berbagai macam fitur kode redeeem ML dan hal menarik bisa ditemukan dalam game ini, termasuk Hero unik dan Skinnya.

Skin ini mempunyai sebuah Fungsi untuk menambahkan penampilan yang cukup keren, selain itu Skin bisa kalian gunakan untuk menambahkan Stat yang cukup menguntungkan.

Sudah ada banyak sekali Hero yang mendapatkan Skin menarik dan sangat langka. Skin mempunyai jenis yang berbeda – beda, ada yang Normal, Elite, Special, Limited, Zodiac, Season, Epic hingga Legends.

4 cara ini juga terbukti berhasil dan beberapa akan memaksa kalian untuk bersabar. Dengan ini mungkin kalian bisa mendapatkan skin gratis, bisa dilihat kebawah;

Cara-cara yang sudah dibuat oleh Esportsku ini bisa membantu kalian meraih beberapa skin gratis. Hanya saja proses nya cukup lama ya.

Tentunya semua harga dari jenis skin itu berbeda – beda. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara agar kalian bisa mendapatkan Skin Hero Mobile Legends secara Gratis.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends (FF)

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan skin epic gratis mobile legends (ML) yang harus pemain ketahui :

Mengikuti GiveAway Youtuber

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengikuti perkembangan dari para Youtuber Mobile Legends. Jika kalian terus melihat dan menonton Youtuber tersebut, maka mereka juga akan senantiasa melakukan GiveAway.

Baca Juga : Viral Skin Kagura Mobile Legends terbaru 2020

Dalam kesempatan kali ini, kalian bisa mengikuti hal tersebut. Maksud dan tujuannya adalah untuk mendapatkan Sebuah Diamond ataupun Skin secara Gratis, karena berhasil memenangkan GiveAway dari Youtuber tersebut. Youtuber Mobile Legends terkenal contohnya Jess No Limit dan DylanPros.

Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Dengan Mengikuti Event

Moonton akan selalu memberikan Event yang menghadiahkan Skin Gratis kepada para playernya, ini sudah menjadi Tradisi mereka sejak lama. Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Kalian tentunya bisa mendapatkan sebuah Skin Elite hingga Legend secara gratis, jika memang mengikuti Event yang diadakan.

Contohnya saja pada saat Legends Lesley muncul, ada 10 Orang pemenang yang mendapatkan Skin tersebut beserta Epic Fanny dan Alucard. Kemarin juga ada Event yang menghadiahkan skin Special secara gratis untuk memeriahkan akhir tahun 2020.

Lucky Spin

Didalam game ini, terdapat sebuah Fitur yang bernama Lucky Spin. Fitur ini akan memberikan kalian sebuah kesempatan untuk melakukan Spin secara Gratis 1 kali dan menggunakan 20 Ticket untuk Spin selanjutnya. Setiap 2 atau 3 Hari sekali, kalian akan mendapatkan Spin Gratis 1 Kali. Itulah Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis dengan spin jika kalian beruntung

Hadiah yang bisa kalian peroleh juga cukup beragam, baik itu Hero ataupun Skin secara Gratis bisa didapatkan. Lucky Spin sudah mempunyai Hadiah baru yaitu Lucky Gems. Hal ini bisa ditukarkan menjadi skin Special yang berada di Lucky Shop hero mobile legends .

Login setiap Hari

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan Login setiap hari kedalam Game. Meskipun begitu, kalian hanya akan mendapatkan Sebuah skin trial yang lumayan keren. Bahkan jika kalian beruntung, Skin Trial epic bisa kalian dapatkan.

Event Valentine

Tepatnya pada tanggal 14 februari kemarin, Moonton menghadirkan sebuah event Valentine yang menghadirkan Skin Epic sebagai hadiahnya.

Event tersebut memang terbatas dan semoga saja setiap tahunnya Moonton menghadirka eventnya. Untuk hadiahnya sendiri, kalian bisa mendapatkan beberapa skin epic atau spesial lho.

Baca juga: Mobile Legends Mod Apk, Unlimited Diamond

Hadiah Konpensasi

Hadiah konpesasi memang jarang sakali kalian temua, hadiah tersebut biasanya terjadi karena kesalahan dari pihak Moonton, misalnya terjadi masalah server atau bug dan yang lainnya sehingga menyebabkan kerugian yang besar pada setiap pemain.

Oleh karena itu, Moonton biasanya memberikan konpensasi dengan memberikan hadiah baik berupa item in game seperti skin atau yang lainnya.

Baca juga: Game MOBA Terbaik Android Selain Mobile Legends

Event Quest

Event Quest juga sering menghadirkan hadiah skin epic gratis. Pada event ini biasanya kalian mengharuskan melakukan beberapa hal tertentu sebelum mendapatkan hadiah.

Event seperti ini cukup sering hadir di Mobile Legends, biasanya kalian akan memiliki quest untuk mengundang teman kalian untuk bermain game, setelah tercapai, maka Moonton akan memberikan skin epic secara gratis.

Event Fanspage Mobile Legends

Ada juga event yang bisa kalian ikuti pada fanspage resmi Mobile Legends. Event satu ini biasa memiliki hadiah yang besar seperti skin epic salah satunya.

Misalkan saja event diatas, kalian hanya perlu untuk mendownload MiChat dan kemudian kalian akan mendapatkan hadiah berupa skin Epic secara gratis.

Giveaway tersebut biasanya untuk memeriahkan berbagai channel miliknya, biasanya mengharuskan kita melakukan subsecribe dan mengikuti arahnya. Hadianya sendiri akan dibagikan secara random untuk orang-orang terpilih.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Skin Gratis didalam game Mobile Legends. Bagaimana? Ingin langsung mencoba agar bisa mendapatkan skin Gratis?

Informasi sedikit, Bulan Depan akan ada sebuah Event bagi – bagi Skin Lagi jadi jangan sampai kelewatan ya.

Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment