Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF

Game Free Fire juga merupakan salah satu game yang mampu bersaing dengan game terbaik di Android lainnya.  Seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan juga Mobile Legends. Free Fire juga mempunyai gameplay dan fitur yang berbeda dari game lainnya.

Free Fire merupaka sebuah game yang mempunyai basis game Shooter Survival terbaik yang ada di Android dan iOS. Game Free Fire juga telah memanjakan para playernya dengan gameplay yang cukup menarik, event – event yang menarik dan sebagainya. Dalam game free fire ada Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF yang bisa kalian looting senjata bagus.

Game Free Fire juga merupakan salah satu game yang mampu bersaing dengan game terbaik di Android lainnya.  Seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan juga Mobile Legends. Free Fire juga mempunyai gameplay dan fitur yang berbeda dari game lainnya.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Desember Terbaru 2019

Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai daftar Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF yang ada di dalam game Free Fire tersebut.

Setiap 1 kali permainan membutuhkan waktu 10 Menit dan secara otomatis kalian akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil yang dimana kalian juga akan berhadapan dengan 49 pemain lainnya. Tujuan kalian pada saat bermain game ini hanyalah 1, yaitu tujuan untuk bertahan hidup, menemukan musuh dan membunuh musuh tersebut untuk bertahan.

Pada awal permainan, para player dengan bebas untuk memilih titik awal dengan menggunakan parasutnya dan berusaha untuk tetap berada didalam zona aman.

Kalian juga dapat mengendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan melaju di bawah rumput.

Berikut ini adalah tempat yang kami rekomendasikan untuk kalian agar bisa mendapatkan item looting terbaik di Free Fire.

Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF

  1. Golf Course

Mungkin banyak orang yang menyatakan bahwa tempat ini merupakan tempat mendarat terbaik di Map Purgatory dan merupakan tempat looting terbaik di Free Fire dengan tingkat keamanan yang cukup baik.

Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF ini mempunyai item looting yang cukup banyak dengan berbagai harta rampasan juga. Tempat ini juga berada di dekat dengan Zona Panas yang tidak jauh. Di sini kalian bisa mengumpulkan berbagai senjata terbaik dan peralatan Medis lainnya.

  1. Mill Sebagai Lokasi Looting Terbaik Free Fire

Lokasi Looting Terbaik FF ini bertempat di puncak tertinggi di pulau. Bangunan – bangunan yang ada di tempat ini juga cukup besar tetapi tidak begitu banyak. Senjata seperti Sniper biasanya terletak di bangunan yang ada di daerah ini.

Jika kamu berhasil menemukan 8x scope, kamu dapat mengendalikan zona “Puncak”. Zona Puncak ini  dekat dengan zona Power Plant dan sering sekali ramai dengan para pemain free fire karena lootingnya

  1. Cape Town

Tempat ini merupakan sebuah tempat paling tenang dalam hal pertempuran. Kebanyakan player di Free Fire mengabaikan lokasi tersebut karena tempat ini berada jauh dari pusat permainan. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat looting paling aman jika kalian mengetahuinya.

Baca Juga : Senjata Ice FF Terbaru Pada Advance Server FF

Kalian bisa mengumpulkan berbagai macam item looting tanpa harus diganggu oleh player lainnya. Wilayah ini terdiri dari bangunan dan senapa yang bagus juga ada di tempat ini.

  1. Central

Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF merupakan sebuah tempat yang cukup kecil bahkan lebih kecil dari Brasillia. Namun kalian akan menemukan banyak senjata dan item – item lainnya yang sangat berguna untuk membantu kalian bertahan hidup.

Baca Juga: Advance Server Free Fire APK Dan Daftar FF

Meskipun Lokasi Looting Terbaik Free Fire kecil, tapi ada banyak player yang mengincar tempat ini. Mereka menjadikan tempat ini sebagai area looting mereka untuk awal permainan ataupun perpindahan dari tempat sebelumnya.

 

Itulah beberapa Daftar Lokasi Looting Terbaik FF yang telah kami rekomendasikan untuk kalian. Hal ini agar bisa menemukan tempat looting dengan item – item level yang tinggi juga.

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREfflokasi looting terbaiklokasi terbaik free fire
Comments (0)
Add Comment