Apakah Ini Bertanda Hadirnya Hero Ke 31 Overwatch?

Apakah itu teman lama Baptiste ?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada sebuah teori baru tentang Hadirnya Hero Ke 31 Overwatch. Beberapa hari yang lalu dalam post cerita tentang baptiste yang kami buat didalamnya berisi cerita tentang Baptiste. Cerita tersebut  berjudul “What You Left Behind”. Dimana dalam cerita tersebut Baptiste bertemu dengan seorang teman lama dari waktu bersama di Talon yaitu “mauga” yang memaksa Baptiste menerima pekerjaan yang ditawarkannya. Banyak dari para fans menduga Mauga merupakan Hero Ke 31 Dari Overwatch

Hadirnya Hero Ke 31 Overwatch

Kehadiran dari hero baru Overwatch masih menjadi misteri tersendiri di Overwatch. Pasalnya, belum ada rumor-rumor kuat yang dapat dijadikan petunjuk yang jelas akan hadirnya hero ke 31 ini. Namun, beberapa waktu lalu setelah terbitnya cerita dari Baptiste muncul sebuah rumor kuat tentang hero ke 31 ini.

hadirnya hero ke 31 overwatch

Rumor tersebut mengatakan mauga yang sebagai teman lama dari Baptiste pada waktu dia menjalankan operasi yang disebut “Talon Operation” bertujuan untuk membasmi “Talon” yang sebagai organisasi terroris. Keduanya bertemu ketika sedang berlatih semenjak itu mereka mengenal sebagai teman dekat.

Bertemunya kembali Baptiste dengan Mauga merupakan hal yang tidak terduga. Pada cerita itu, Baptiste sedang berada dibar dan tidak sengaja bertemu dengan Mauga yang saat itu berada di satu bar yang sama. Setelah itu, Mauga memaksa Baptiste untuk mengikuti berkerjasama dengannya.

Dalam cerita yang berjudul “What You Left Behind” tersebut. Diceritakan pada saat mereka melakukan misi bersama dimana Mauga mempunyai kemampuan seperti layaknya tank, Ia mempunyai kemampuan menggunakan penghalang yang bertujuan untuk melindungi Baptiste yang berperan sebagai medis. Selain itu, dia juga bisa memakai dua senjata otomatis yang besar, masing-masing senjata besarnya seperti orang dewasa

Dalam cerita sekaligus gambaran dari Mauga dan kekuatan dari karakter Mauga itu sendiri menguatkan rumor-rumor yang tersebar luas pada fans bahwa Mauga akan menjadi Hero ke 31 Overwatch. Jika itu terjadi, maka itu akan menjadi jawaban dari ratusan pertanyaan tentang hadirnya hero ke 31 Overwatch.

Itu hanya sebuah teori, tapi keberadaan hero ke 31 Overwatch sampai saat ini masih misteri.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!