Media Berita Esports Indonesia

Akankah Mode Ranked Teamfight Tactics Mengubah Atmosfir Permainan?

Para pemain akan berlomba-lomba untuk menjadi pemain terbaik di Teamfight Tactics.

Seperti yang kita ketahui, Riot Games selaku pengembang dari League Of Legends telah mengkonfirmasi akan adanya mode ranked pada Teamfight Tactics yang dapat dimainkan oleh semua pemain. Update tersebut akan ada dalam patch 9.14 yang dirilis pada minggu selanjutnya. Kami memprediksi bahwa akan tersedia pada 10 juli mendatang. Akankah Mode Ranked Teamfight Tactics mengubah Permainan?

Ada banyak para pemain pro yang bermain Teamfight Tactics, baik yang berasal dari autobattlers lain dan dari League of Legends sendiri. Berarti banyak pemain yang ingin menjadi pemain Teamfight Tactics terbaik di dunia. Sayangnya Riot belum menghadirkan kesempatan itu. Tapi, dengan Riot Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mode Ranked ini, para pemain akan berlomba-lomba untuk menjadi pemain terbaik di Teamfight Tactics.

Akankah Mode Ranked Teamfight Tactics Mengubah Permainan?

Para pemain yang sudah terdaftar di PBE. Mungkin, akan bisa mencicipi bagaimana mode ranked. Namun, ketika sudah memasuki live server pasti akan banyak perubahannya di mode ranked ini.

AYO BACA INI :  Pro Player Abbedagge Dikabarkan Telah Bergabung di Tim 100 Thieves!

Pada PBE, Kalian akan mendapatkan point untuk meningkatkan rank kalian ketika kalian berada di posisi empat teratas. Namun, ketika kalian berada dibawah dari empat teratas kalian mungkin tidak akan dapat point tambahan atau bahkan point kalian akan dikurangi sehingga rank kalian pun akan turun dari sebelumnya.

Akankah Mode Ranked Teamfight Tactics Mengubah Permainan?

Dengan adanya mode ranked Teamfight Tactics ini, memiliki kemungkinan positif dan negatif terhadap popularitas Teamfight Tactics. Para pemain bisa saja menjadi semangat untuk terus bermain Teamfight Tactics untuk mendapatkan rank yang terbaik diantara pemain lainnya. Di sisi lain, Efek negatif juga bisa timbulkan karena para pemain malah tidak menjadi semangat untuk meneruskan permainan. Hal ini karena sifatnya menjadi kompetitif dan bukan untuk bersenang-senang lagi.

AYO BACA INI :  Apa Aja Yang Spesial Dari Item Health Potion!

Selain itu, dengan adanya mode ranked, ini menujukan bahwa kemungkinan besar Teamfight Tactics akan menjadi sebuah cabang eSports dengan pertandingan yang kompetitif di masa yang akan datang.

Semua kemungkinan yang kami sampaikan ini akan terjadi dimasa mendatang. Jika, implementasi dari mode ranked ini berjalan dengan baik dan malah menambah popularitas dari Teamfight Tactics itu sendiri.

Para pemain akan segera dapat mencoba mode ranked ini pada perilisan 9.14. Yap, minggu ini saat yang tepat untuk kalian latihan Teamfight Tactics. Agar ketika kedatangan mode ranked, kalian sudah siap untuk menjadi yang terbaik!

Related Posts
Dua Item Yang Wajib Dipakai Oleh Bruiser, League of Legends!

Fighter Atau Yang Biasa Dikenal Dengan Bruiser Haruslah Memiliki Dua Item ini, Item Yang Dimaksud Adalah Steraks Gage dan Gargoyle Read more

Tumbangkan Top Esport, Edward Gaming Sukses Laju Ke Final League of Legends Spring Split 2021!

Edward Gaming Sukses Laju Ke Final Playoff League of Legends Spring Split 2021 (LPL Spring Split), Setelah Mengalahkan Top Esports Read more

AYO BACA INI :  LCS Summer Split Akan di Adakan Offline, Namun Riot Games Tidak Mengizinkan Penonton!
Kombinasi Menggunakan Master Yi dan Taric Akan Dihilangkan Oleh Riot Games!

Riot Games Akan Merombak Total Interaksi Dari Champion Yang Menggunakan Kombinasi Menghilang Master Yi-Taric.

Mengakhiri Perjuanganya, Sunning Bertekuk Lutut di Palyofff LPL Spring Split 2021!

Torunament Bergengsi Game (League of Legends) LPL Spring Split 2021, Akhirnya Sunning Harus Kandas di Babak Playoff Setelah Kalah Telak Read more

Tinggalkan pesanan