esportsku
Berita Esports Indonesia

Blizzard Segera Hadirkan Hero Ke 31 Overwatch

Yang ditunggu-tunggu segera datang!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa waktu yang lalu, terbit sebuah novel tentang Baptiste dimana pada didalam cerita, Baptiste bertemu dengan teman lamanya Mauga. Para fans memiliki hipotesa bahwa Mauga memiliki kemungkinan besar untuk menjadi Hero ke 31 Overwatch. Hal ini karena kemampuan Mauga yang seperti Tank dan belum ada Tank dari Talon itu sendiri. Jadi, wajar jika para pemain menembak bahwa Mauga akan menjadi hero ke 31. Kini, Blizzard luncurkan sebuah clue bahwa mereka segera hadirkan Hero ke 31 Overwatch.

overwatch 2

Dalam video teaser yang berdurasi 14 detik itu menyajikan seorang yang memakai jaket jumpsuit bewarna hitam dan oranye. Diluar jaket tersebut ada sebuah papan nama  kecil dengan sebuah barcode. Papan nama tersebut dibaca dengan “Subject ∑”, atau bisa disebut dengan Subjek Sigma . Lalu, video itu juga dari awal memutar sebuah melody piano yang lembut ditambah dengan suara seperti suara alarm peringatan akan bahaya.

Blizzard telah meluncurkan video tersebut pada akun resmi twitter overwatch dengan caption satu pertanyaan untuk para pemain ” Melodi Apa Itu?”

Blizzard Segera Hadirkan Hero Ke 31 Overwatch

Menurut kami, ini merupakan sebuah melodi yang berasal dari permainan Overwatch itu sendiri, akan tetapi dipadukan dengan beberapa ritme lain. Nada piano tersebut seperti kita pernah dengar dalam permainan?. Namun, suara alarm yang menggema sepanjang video tersebut kami belum bisa mengindentifikasi dari suara mana itu berasal, apakah hanya menjadikan sebuah tambahan saja, untuk  membuat suasana seakan-akan mencekam?

Hal yang perlu kalian tahu bahwa ini bukan pertama kali para pemain mendengar tentang Sigma. beberapa minggu yang lalu, pada Overwatch World Cup ada sebuah foto yang berlabel “temp art”, dimana isinya ada profil pemain dengan statsnya. Tapi, ada yang aneh didalamnya, karena ketika kalian melihat pada bagian hero yang paling sering dimainkan. Kalian akan melihat sebuah hero yang tidak kalian kenali sebelumnya yang bernama “Sigma”. Hero tersebut berpenampilan seperti seorang yang berparuh baya dengan ikat kepala berwarna biru.

Kami sendiri belum mempunyai informasi yang memadai tentang sigma beserta kemampuannya. Akan tetapi, tenang saja, jika video teasernya sudah rilis dalam beberapa minggu kedepan seharusnya kita sudah mendapatkan informasi tentang Blizzard hadirkan Hero Ke 31 Overwatch ini!

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie